ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Harga Toyota Etios Valco di Kota Semarang

28 November 2015

Toyota Etios Valco merupakan mobil medium di kelas hatchback Toyota Astra Motor (TAM), berada di atas Toyota Agya dan di bawah Toyota All New Yaris. Meluncur resmi pada awal tahun 2013 dengan 3 pilihan yaitu Etios G sebagai tipe tertinggi, Etios E sebagai line up medium dan Etios J sebagai tipe paling bawah.  

Toyota Etios 2013

Pada tanggal 8 Oktober 2013 TAM kembali menghadirkan line up baru untuk Etios yaitu Etios JX. Tipe ini untuk mengisi celah antara tipe J dan E. Dengan tambahan satu line up baru Etios memiliki 4 line up yaitu Etios Valco G, E, JX dan E.

Awal tahun 2014 TAM merilis versi penyegaran dari Etios dengan sejumlah perubahan pada sisi interior, eksterior dan juga pilihan warna. Pada awal di rilis Etios Valco memiliki 6 pilihan warna yaitu Black Mica (215), Grey Metallic (1J3), White (058), Silver Mettalic (1H6), Beige Metallic (4U9) dan Blue Metallic (8V6). Untuk penyegaran TAM merilis warna baru yaitu Red Mica Metallic (3S1) dan menghapus satu warna lama yaitu Beige Metallic (4U9).

Desain grill radiator Etios Valco pada edisi penyegaran mendapatkan tambahan warna baru yaitu chrome untuk tipe E dan G dan untuk tipe JX menggunakan warna dark silver. Penyegaran dari sisi interior untuk semua tipe pada meter kombinasi menggunakan warna baru yaitu Blue Illumination. Untuk tipe E dan G kursi belakang atau bangku kedua mendapatkan tambahan Adjustable Head Rest untuk kenyamanan penumpang belakang, warna pada bangku kini lebih modern dengan motif baru. 

Masih dari sisi interior penyegaran ketiga ini TAM menambahkan seat height adjuster untuk kursi pengemudi, dengan fitur ini pengemudi lebih nyaman dan aman. Untuk fitur ini hanya ada pada Etios Valco E dan G. Tidak hanya tipe E dan G saja penyegaran juga ditambahakan untuk tipe JX dan E dengan fitur Elektrik pada kaca spion sehingga lebih praktis.

Etios Valco Red Mica Metallic (3S1) 2014

Pada bulan Februari 2014 atau selang sebulan dari penyegaran ke-3 TAM Kembali merilis line up baru untuk Etios yaitu Etios Valco TOM'S. Tipe ini sekaligus menjadi tipe tertinggi untuk Etios Valco.

Etios Valco TOM'S

Etios Valco TOM'S memiliki tambahan aksesoris yang ada pada bumper depan, bumper belakang, side skirt pada bagian samping, roof spoiler dan tambahan emblem TOM'S di bagian belakang bodi. Juga tambahan sticker TOM'S pada bagian samping kanan dan kiri.

Pangsa pasar Etios di Jawa tengah dan Yogyakarta cukup baik, total selama tahun 2015 Etios terjual di angka 417. Sementara untuk pangsa pasar kota Semarang mencapai 87 unit. Untuk harga Toyota Etios di Kota Semarang adalah sebagai berikut;

No.
TIPE
HARGA
1. Toyota Etios Valco 1.2 JX M/T
-
2. Toyota Etios Valco 1.2 E M/T 
-
3. Toyota Etios Valco 1.2 E M/T Valco Tom's
Rp. 183.400.000
4. Toyota Etios Valco 1.2 G M/T
Rp. 182.000.000

Harga diatas berlaku mulai bulan Februari 2016 dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Untuk update perubahan harga dapat di lihat di menu Daftar Harga. Untuk harga diatas juga berlaku di seluruh wilayah Jawa Tengah dan DIY. 

Bagi warga kota Semarang, Kendal, Demak, Purwodadi dan Ungaran yang ingin membeli Toyota Etios silakan kontak Sales Kami di nomor yang tercantum diwebsite ini. Dapatkan informasi seputar diskon, promo, simulasi kredit untuk Toyota Etios. 

Friends Added
Description
: Harga Toyota Etios Valco di Kota Semarang
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Harga Toyota Etios Valco di Kota Semarang
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz