ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Pilihan Warna Toyota All New Corolla Altis

29 November 2015

Toyota All New Corolla Altis yang ada di pasaran Indonesia saat ini adalah generasi ke sebelas yang resmi diluncurkan pada awal tahun 2014 satu tahun yang lalu. Corolla sendiri termasuk kendaraan sedan yang sudah sangat melegenda di Indonesia. Sedan kelas low ini hadir sejak tahun 1966, mulai masuk ke Indonesia sejak generasi ke dua yaitu tahun 1971 -  1974. Penggunaan kata Altis sendiri mulai pada Corolla generasi ke 9 yaitu tahun 2001 - 2007. 

All New Corolla Altis yang ada di pasaran saat ini menggunakan DNA Evolution dengan merubah desain konvensional menjadi desain dengan tampilan Modern, Sporty dan Agresive. Perubahan pada tahun tersebut juga mengubah dari sisi interior menjadi lebih elegan dan dengan teknologi canggih high end. 

Dari pilihan warna All New Corolla Altis yang ada di pasaran saat ini memiliki tujuh pilihan warna yaitu : White Pearl, Attitude Black  Mica, Dark Brown Mica Metallic, Gray Metallic, Red Mica Metallic, Silver Metallic, Super White. Berikut ketujuh pilihan warna tersebut. 


White Pearl


 Attitude Black  Mica


 Dark Brown Mica Metallic


 Gray Metallic


 Red Mica Metallic


 Silver Metallic


 Super White

Untuk kemudahan dalam mendapatkan mobil Toyota serta informasi seputar harga mobil Toyota, Informasi Diskon dan promo, Tes Drive dan Silumasi Kredit mobil Toyota Silahkan isi kan data dibawah ini. Kami akan memberikan informasi secepatnya.

Nama *
Alamat *
Kota *
Provinsi *
No Handphone *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Kebutuhan *
 Beli 
 Tes Drive 
 Info Promo Pembelian 
 Info Produk & Spesifikasi 
 Trade In 
 Simulasi Kredit 
Tujuan Penggunaan *
 Pribadi 
 Operasional Perusahaan 
Pertanyaan *

  • Isikan data sesuai dengan identitas (KTP) yang berlaku.
  • Saya mengizinkan Toyota dan mitranya untuk menghubungi Saya dalam membantu proses pembelian mobil Toyota. Dengan memberikan email dan no handphone, saya telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Toyota.
Friends Added
Description
: Pilihan Warna Toyota All New Corolla Altis
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Pilihan Warna Toyota All New Corolla Altis
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz