ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Harga Toyota Land Cruiser

09 November 2015

Toyota Land Cruiser dapat di katakan mobil termewah dan termahal yang saat ini dijual oleh Toyota Astra Motor. Meskipun masuk dalam kelas SUV namun kemewahan mobil ini semewah sedan premium utamanya dari sisi interior dan segala fitur kenyamanan yang dimiliki.


SUV permium dari Toyota ini juga termasuk salah satu kendaraan legendaris yang dimiliki oleh Toyota selain Kijang Innova dan Toyota Corolla. Kelebihan dari mobil ini meskipun masuk daam kategori mobil SUV yang artinya tangguh di segala medan namun dibekali dengan fitur kenyamanan dan kemewahan yang sangat lengkap jadi tidak heran jika Toyota Land Cruiser menjadi mobil termahal yang saat ini dijual oleh Toyota Indonesia. 

Toyota Land Cruiser yang dijual di Indonesia saat ini hanya ada dua tipe yaitu Land Cruiser 200 Full Spec dan Land Cruiser 200 Standart Spec. Untuk harga dari kedua tipe ini adalah sebagai berikut :

No. Mobil Harga
1. Land Cruiser 200 Full Spec Rp. 2.032.200.000
2. Land Cruiser 200 Standart Spec Rp. 1.650.000.000

Untuk kemudahan dalam mendapatkan mobil Toyota serta informasi seputar harga mobil Toyota, Informasi Diskon dan promo, Tes Drive dan Silumasi Kredit mobil Toyota Silahkan isi kan data dibawah ini. Kami akan memberikan informasi secepatnya.

Nama *
Alamat *
Kota *
Provinsi *
No Handphone *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Kebutuhan *
 Beli 
 Tes Drive 
 Info Promo Pembelian 
 Info Produk & Spesifikasi 
 Trade In 
 Simulasi Kredit 
Tujuan Penggunaan *
 Pribadi 
 Operasional Perusahaan 
Pertanyaan *

  • Isikan data sesuai dengan identitas (KTP) yang berlaku.
  • Saya mengizinkan Toyota dan mitranya untuk menghubungi Saya dalam membantu proses pembelian mobil Toyota. Dengan memberikan email dan no handphone, saya telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Toyota.

Friends Added
Description
: Harga Toyota Land Cruiser
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Harga Toyota Land Cruiser
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz