ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Harga Toyota Prius

09 November 2015

Toyota Astra Motor memperkenalkan sedan Hybrid ini ke pasaran Indonesia pada tahun 2009 di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) dengan harga Rp. 590 juta (Otr Jakarta). Sama seperti sedan Camry mobil sedan mewah ini juga di impor langsung dari negara asalnya yaitu Jepang. Di kelas Sedan, Toyota Prius ini masuk dalam kategori sedan premium namun masih dibawah Toyota Camry Hybrid dengan selisih perbedaan harga berkisar 100 juta-an. 


Toyota Prius yang di perkenalkan di ajang Tokyo Motor Show 2015

Sama seperti sedan Toyota Camry Hybrid untuk Toyota Prius di pasaran Indonesia hanya di jual dalam satu tipe saja yaitu Toyota Prius Gen-3 atau juga di kenal dengan Toyota Prius generasi ketiga. Untuk harga Toyota Prius Gen-3 di wilayah Jakarta adalah sebagai berikut :

No. Mobil Harga
1. Toyota Prius Gen-3                      Rp. 635.900.000

Harga tersebut berlaku mulai bulan Novmber 2015 dan dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk perubahan harga Toyota Prius dapat di lihat pada menu Daftar Harga. Untuk harga di daerah lain d seluruh wilayah Indonesia dapat menghubungi dealer terdekat di Kota Anda dengan menghubungi Sales Toyota di nomor yang tertera di website ini. Atau silahkan isi data dibawah ini, jika data sdah masuk akan segera kami tindaklanjuti. 

Nama *
Alamat *
Kota *
Provinsi *
No Handphone *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Kebutuhan *
 Beli 
 Tes Drive 
 Info Promo Pembelian 
 Info Produk & Spesifikasi 
 Trade In 
 Simulasi Kredit 
Tujuan Penggunaan *
 Pribadi 
 Operasional Perusahaan 
Pertanyaan *

  • Isikan data sesuai dengan identitas (KTP) yang berlaku.
  • Saya mengizinkan Toyota dan mitranya untuk menghubungi Saya dalam membantu proses pembelian mobil Toyota. Dengan memberikan email dan no handphone, saya telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Toyota.
Friends Added
Description
: Harga Toyota Prius
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Harga Toyota Prius
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz