ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Harga Toyota New Corolla Altis

08 November 2015

Sedan Corolla Altis adalah salah satu sedan legendaris dari Toyota, sejak diperkenalkan pada tahun 1966 hingga kini Toyota Corolla Altis sudah mencapai generasi ke sebelas. Di jajaran mobil sedan Toyota Altis masuk kategori sedan medium yang secara spesifik di atas sedan Vios namun dibawah Sedan New Camary.


Untuk pasar Indonesia sudah sangat melekat Toyota Corolla DX yang mulai dipasarkan di Indonesia sejak tahun 1980-an. Untuk Toyota Corolla Altis yang ada di pasaran saat ini adalah face lift yang dirilis pada Januari 2014. 

Toyota New Corolla Altis yang ada dipasaran Indonesia memiliki dua tipe yaitu Corolla Altis 1.8 G dengan pilihan mesin manual (M/T) dan New Corolla Altis 1.8 V dengan pilihan mesin otomatis (A/T). Untuk harga All New Corolla Altis adalah sebagai berikut.

No. Mobil Harga
1. All New Corolla Altis 1.8 G M/T Rp. 401.300.000
2. All New Corolla Altis 1.8 V A/T Rp. 436.800.000

Harga ini berlaku untuk bulan November 2015 dan untuk wilayah Jakarta dan sebagian Jawa Barat. Untuk perubahan harga dapat dilihat di menu Daftar Harga. Untuk harga New Corolla Altis daerah lain silahkan kontak Sales Kami di nomor yang tercantum di website ini sesuai daerah terdekat di kota Anda.

Untuk kemudahan dalam mendapatkan New Corolla Altis mulai dari info produk, info diskon, informasi promo bulanan ,spesifikasi lengkap silahkan isikan data dibawah ini, Kami akan segera menindaklanjuti. 

Nama *
Alamat *
Kota *
Provinsi *
No Handphone *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Kebutuhan *
 Beli 
 Tes Drive 
 Info Promo Pembelian 
 Info Produk & Spesifikasi 
 Trade In 
 Simulasi Kredit 
Tujuan Penggunaan *
 Pribadi 
 Operasional Perusahaan 
Pertanyaan *
  • Isikan data sesuai dengan identitas (KTP) yang berlaku.
  • Saya mengizinkan Toyota dan mitranya untuk menghubungi Saya dalam membantu proses pembelian mobil Toyota. Dengan memberikan email dan no handphone, saya telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Toyota.

Friends Added
Description
: Harga Toyota New Corolla Altis
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Harga Toyota New Corolla Altis
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz