ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Harga Toyota New Camry 2015

08 November 2015

Toyota New Camry facelift resmi diperkenalkan ke publik di Indonesia oleh Toyota Astra Motor (TAM) pada bulan April 2015. Sedan mewah dari Toyota ini di impor langsung dari Thailand dalam bentuk CBU. Peluncuran sedan New Camry 2015 ini bisa di katakan fantastis karena ditengah lesunya industri otomotif di Indonesia, namun ini merupakan strategi Toyota dalam meningkatkan penjualan mobil termasuk sedan mewah Camry.


Toyota New Camry Hybrid 

Toyota New Camry dalam jajaran mobil sedan Toyota masuk kelas premium oleh karena itu sedan ini memiliki pangsa pasar tersendiri yang secara ekonomi dapat dikatakan dari kelas atas, umumnya para pengusaha. Dengan segment yang sudah terbentuk walaupun ditengah lesunya otomotif Camry masih diharapkan menjadi penguasa di kelas sedan premium. 

Saat ini New Camry hadir dalam tiga pilihan yaitu Toyota New Camry 2.5 G, Toyota New Camry 2.5 V, Toyota New Camry 2.5 Hybrid. Dari ketiga tipe ini semua hadir dalam pilihan mesin automatic (A/T). Untuk harga dari Toyota New Camry 2015 adalah sebagai berikut :

No. Mobil Harga
1. Toyota New Camry 2.5G Rp. 549.300.000
2. Toyota New Camry 2.5V Rp. 584.000.000
3. Toyota New Camry 2.5 Hybrid Rp. 748.500.000

Harga diatas berlaku mulai bulan November 2015 untuk wilayah Jakarta dan sebagian Jawa Barat. Perubahan harga dari New Camry dapat dilihat di menu Daftar Harga. Untuk harga daerah lain lebih jelasnya dapat di tanyakan di dealer Toyota terdekat atau kontak Sales terdekat di Kota Anda di nomor yang tertera diwebsite ini. Atau silahkan isikan data dibawah ini untuk memudahkan dalam pembelian. 

Nama *
Alamat *
Kota *
Provinsi *
No Handphone *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Kebutuhan *
 Beli 
 Tes Drive 
 Info Promo Pembelian 
 Info Produk & Spesifikasi 
 Trade In 
 Simulasi Kredit 
Tujuan Penggunaan *
 Pribadi 
 Operasional Perusahaan 
Pertanyaan *

  • Isikan data sesuai dengan identitas (KTP) yang berlaku.
  • Saya mengizinkan Toyota dan mitranya untuk menghubungi Saya dalam membantu proses pembelian mobil Toyota. Dengan memberikan email dan no handphone, saya telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Toyota.

Friends Added
Description
: Harga Toyota New Camry 2015
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Harga Toyota New Camry 2015
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz