ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Interior Toyota All New Hilux D-Cab

16 November 2015


Hilux D-Cab memiliki tiga line Up yaitu Hilux D-Cab tipe V A/T, G M/T dan E M/T. Dari ketiga tipe ini ada segmentasi khusus untuk penggunaannya. Untuk tipe E market yang di sasar adalah entry level manager, untuk tipe G medium level manager sementara untuk tipe V adalah top level manager. Untuk segmentasi bisnis semua tipe Hilux D-Cab diperuntukkan untuk beberapa jenis perusahaan misalnya pertambangan, perkebunan. Beberapa perusahaan yang sudah menggunakan mobil ini adalah Chevron, Sinarmas, Astra Agro. 

Dari sisi kebutuhan penggunaan All New Hilux D-Cab lebih handal, aman dan nyaman serta tangguh di medan off road. Khusus untuk tipe V tidak hanya handal, aman[phe nyaman juga unggul dari sisi kemewahan. Kenyamanan dan kemewahan pada All New Hilux D-Cab dapat dilihat dari interior. Bagaimana fitur interior yang di miliki oleh Hilux D-Cab berikut ini penjelasan lengkapnya.

Interior Toyota All New Hilux D-Cab Tipe V

Karena segmentasi Hilux D-Cab tipe V untuk kebutuhan privat dan operasional kendaraan untuk top level manager maka dari sisi interior unsur kemewahan menjadi prioritas. Bila dibandingkan dengan model lama untuk model terbaru menggunakan warna ornamen baru yaitu Silver. Warna yang sama juga ada pada kemudi selain tipe V untuk warna kemudi silver ini juga ada pada tipe G. 

Untuk mempercantik pada information dislay juga mendapat bahan baru yaitu untuk tipe D-Cab Vdilengkapi dengan Large TFT, untuk tipe  dilengkapi dengan Dot type. Kedua fitur ini tidak tersedia untuk tipe D-Cab E. 

Interior Toyota All New Hilux D-Cab Tipe G

Perubahan juga terjadi pada interior dan tempat duduk dengan warna dan material baru yaitu ntk D-Cb tipe V menggunakan warna Bronze dengan material Leather (kulit). Untuk tipe D-Cab G warna sama dengan tipe V yaitu bronze namun jenis material yang digunakan adalah Fab Hi. Untuk Hilux D-Cab tipe E tidak mengalami perubahan. 

Beralih ke bagian Audio Head Unit untuk untuk kelengkapan dan fitur yang dimiliki oleh Hilux D-Cab dapat dilihat pada tabel dibawah ini. 

No.
Tipe
Fitur
1. Hilux D-Cab tipe V 2DIN, AVX 6" Display, AM/FM, Radio, DVD Player, USB,AUX in, AV in-AV out, M-Toyota
2. Hilux D-Cab tipe G 2DIN, AM/FM Radio, CD Player, Bluetooth, USB, AUX In
3. Hilux D-Cab tipe E 2DIN, AM/FM Radio, USB, AUX In Radio, CD Players

Khusus untuk tipe D-Cab V juga ada tambahan tombol pada kemudi pada sisi kanan dan kiri, fungsi tombol kemudi ini untuk memudahkan dalam mengatur kendaraan seperti fitur Audio dan lainnya. Untuk kenyamanan selama berkendara Hilux D-Cab tipe V dilengkapi dengan pendingin ruangan ( AC ) otomatis sementara untuk tipe Hilux D-Cab E dan G menggunakan AC manual.

All New Hilux tipe D-Cab sudah dilengkapi dengan dual SRS Airbag untuk keselamatan selama perjalanan. 

Untuk kemudahan dalam mendapatkan mobil Toyota serta informasi seputar harga mobil Toyota, Informasi Diskon dan promo, Tes Drive dan Silumasi Kredit mobil Toyota Silahkan isi kan data dibawah ini. Kami akan memberikan informasi secepatnya.

Nama *
Alamat *
Kota *
Provinsi *
No Handphone *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Kebutuhan *
 Beli 
 Tes Drive 
 Info Promo Pembelian 
 Info Produk & Spesifikasi 
 Trade In 
 Simulasi Kredit 
Tujuan Penggunaan *
 Pribadi 
 Operasional Perusahaan 
Pertanyaan *

  • Isikan data sesuai dengan identitas (KTP) yang berlaku.
  • Saya mengizinkan Toyota dan mitranya untuk menghubungi Saya dalam membantu proses pembelian mobil Toyota. Dengan memberikan email dan no handphone, saya telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Toyota.
Friends Added
Description
: Interior Toyota All New Hilux D-Cab
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Interior Toyota All New Hilux D-Cab
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz