ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Warna Toyota Etios Valco

16 November 2015


Awal tahun 2015 Toyota Astra Motor melakukan sedikit ubahan pada eksterior Etios Valco. Dalam ubahan tersebut TAM mengubah desain grill radiator menjadi lebih stylish dengan sentuhan warna crome. Tidak hanya itu Toyota Indonesia juga mengganti line up warna pada Toyota Etios.

Jika sebelumnya Toyota menghadirkan enam warna baru pada pada edisi ubahan ini TAM tetap mempertahankan 6 warna tersebut namun mengganti warna lama dengan warna baru yaitu warna Bege Metallic di gantikan dengan warna Red Mica Metallic. 

Berikut ini warna lengkap dari Toyota Etios Valco yang dijual di pasaran saat ini. White, Silver Metallic, Gray Metallic, Black Metallic, Blue Metallic, Red Mica Metallic. 


Red Mica Metallic. 


Black Micca. 


 Blue Metallic

 Gray Metallic

 Silver Metallic

White (Putih).

Untuk kemudahan dalam mendapatkan mobil Toyota serta informasi seputar harga mobil Toyota, Informasi Diskon dan promo, Tes Drive dan Silumasi Kredit mobil Toyota Silahkan isi kan data dibawah ini. Kami akan memberikan informasi secepatnya.

Nama *
Alamat *
Kota *
Provinsi *
No Handphone *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Kebutuhan *
 Beli 
 Tes Drive 
 Info Promo Pembelian 
 Info Produk & Spesifikasi 
 Trade In 
 Simulasi Kredit 
Tujuan Penggunaan *
 Pribadi 
 Operasional Perusahaan 
Pertanyaan *

  • Isikan data sesuai dengan identitas (KTP) yang berlaku.
  • Saya mengizinkan Toyota dan mitranya untuk menghubungi Saya dalam membantu proses pembelian mobil Toyota. Dengan memberikan email dan no handphone, saya telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Toyota.
Friends Added
Description
: Warna Toyota Etios Valco
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Warna Toyota Etios Valco
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz