ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Rekomendasi Sales Toyota Auto2000 Karawang, Cikampek dan Purwakarta

03 November 2015

Karang adalah daerah di Jawa Barat dimana disana terdapat pusat produksi mobil Toyota yang dikenal dengan Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN). Pabrik Toyota terbesar di Indonesia ini berdiri pada tahun 1998 namun secara umum TMMIN berdiri sejak tahun 1973 dengan pabrik pertama di Sunter Jakarta Utara. Pabrik kedua TMMIN yang ada di Kawarang ini resmi beroperasi pada tahun 2013. Pada tahun 2016 di Karawang direncanakan akan di operasikan pabrik kelima yang khusus memproduksi passenger car yang mulai produksi semester I-2016.


Keduanya pabrik di Karawang ini berlokasi di lahan seluas 100 hektare dengan fasilitas produksi berupa stamping shop (pengepresan), welding shop (pengelasan), painting shop (pengecatan), dan assembly shop (perakitan).  Mobil yang diproduksi di TMMIN sudah sesuai denga standar global dan menjadi basis ekspor Toyota untuk mobil Fortuner, Innova, dan Vios.

Sampai saat ini dua pabrik Toyota di Karawang mampu memproduksi 250.000 unit pertahun baik untuk keperluan dalam negeri maupun untuk keperluan eksport. Sampai saat ini TMMIN memproduksi secara utuh 5 line up mobil Toyota yakni, Toyota Fortuner, Kijang Innova, Etios Valco, Vios, dan Yaris.

Pabrik Mobil Toyota di Karawang juga didukung oleh beberapa fasilitas penunjang lain, seperti test course (lintasan pacu) sepanjang 1 kilometer. Berguna untuk menguji unit kendaraan yang telah selesai diproduksi sebelum dikirimkan kepada distributor dalam maupun eksport. 

Selain sebagai basis produksi di Karawang juga terdapat dealer Toyota yaitu Auto2000 Karawang. Diler ini untuk melayani masyarakat di wilayah seperti Karawang, Purwakarta dan Subang. Untuk warga Karawang, Purwakarta, Subang dan daerah sekitar yang ingin membeli mobil Toyota silahkan kontak :

Joko Santoso
Toyota Karawang
0856 4002 3977
0821 2368 9588 (WhatsApp)
Pin BB : 5CC50A8B
e-mail : Santosojoko889@gmail.com

Untuk kemudahan dalam membeli mobil Toyota silahkan isi data dibawah ini, Sales Kami akan segera menindaklanjuti. 

Nama *
Alamat *
Kota *
Provinsi *
No Handphone *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Kebutuhan *
 Beli 
 Tes Drive 
 Info Promo Pembelian 
 Info Produk & Spesifikasi 
 Trade In 
 Simulasi Kredit 
Tujuan Penggunaan *
 Pribadi 
 Operasional Perusahaan 
Pertanyaan *

  • Isikan data sesuai dengan identitas (KTP) yang berlaku.
  • Saya mengizinkan Toyota dan mitranya untuk menghubungi Saya dalam membantu proses pembelian mobil Toyota. Dengan memberikan email dan no handphone, saya telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Toyota.

Friends Added
Description
: Rekomendasi Sales Toyota Auto2000 Karawang, Cikampek dan Purwakarta
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Rekomendasi Sales Toyota Auto2000 Karawang, Cikampek dan Purwakarta
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz