ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Rekomendasi Sales Toyota Nasmoco Ungaran, Ambarawa, Salatiga & Sekitarnya

04 November 2015

Toyota Nasmoco sebagai main dealer Toyota wilayah Jawa Tengah dan DIY resmi membuka diler baru untuk penjualan wilayah Ungaran yaitu Nasmoco Karangjati Ungaran Kabupaten Semarang pada bulan Maret 2014. Kehadiran Nasmoco Karangjati ini untuk melayani masyarakat di wilayah Ungaran, Ambarawa dan daerah sekitarnya untuk memudahkan dalam pembelian mobil Toyota.

Sebelum berdiri Nasmoco Karangjati selama ini masyarkat di wilayah Ungaran dan sekitanya dilayani oleh dua delaer yang sudah ada sebelumnya yaitu Nasmoco Gombel di wilayah Semarang atas dan Nasmoco Salatiga yang berada di wilayah Kota Salatiga. Mengingat Ungaran atau Kabupaten Semarang memiliki area yang cukup luas maka Nasmoco memutuskan untuk membuka cabang baru di wilayah Karangjati untuk memudahkan customer dalam membeli, servis maupun pelayanan lainnya. 

Menempati wilayah seluas 9500 meter persegi Nasmoco Karangjati menjadi diler terluas se Kabupaten Semarang. Tidak hanya itu Nasmoco karangjati menjadi pusat perbaikan bodi dan Cat untuk Nasmoco wilayah Salatiga dan sebagian wilayah Nasmoco Semarang. Untuk layanan ini Nasmoco Karangjati mempunyai kapasitas 26 stall Bodi & Cat serta didukung dengan Toyota Production System (TPS) Line yang memungkinkan perbaikan Express Body Paint 9 Jam serta Water Based Paint System yaitu teknologi cat dan proses pengecatan yang tidak mengandung bahan Solven / Tinner  yang berbahaya melainkan menggunakan air sebagai bahan dasarnya, sehingga menghasilkan kualitas cat yang lebih bagus.

Selain melayani perbaikan bodi dan cat Nasmoco Karangjati juga melayani penjualan semua unit Toyota untuk wilayah Kabupaten Semarang seperti Ungaran, Ambarawa, Bawen, Banyu Biru dan daerah sekitarnya. Bagi customer yang berada di wilayah tersebut silahkan kotak Sales Kami.

Wahyu
Toyota Ungaran
0812 9800 7437
Pin BB : 5D37F506
e-mail : kontak.toyota@gmail.com



Untuk kemudahan dalam membeli mobil Toyota di wilayah Ungaran atau Kabupaten Semarang dan sekitarnya silahkan isikan data dibawah ini. Sales kami akan segera menindaklanjuti. 

Nama *
Alamat *
Kota *
Provinsi *
No Handphone *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Kebutuhan *
 Beli 
 Tes Drive 
 Info Promo Pembelian 
 Info Produk & Spesifikasi 
 Trade In 
 Simulasi Kredit 
Tujuan Penggunaan *
 Pribadi 
 Operasional Perusahaan 
Pertanyaan *

  • Isikan data sesuai dengan identitas (KTP) yang berlaku.
  • Saya mengizinkan Toyota dan mitranya untuk menghubungi Saya dalam membantu proses pembelian mobil Toyota. Dengan memberikan email dan no handphone, saya telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Toyota.

Friends Added
Description
: Rekomendasi Sales Toyota Nasmoco Ungaran, Ambarawa, Salatiga & Sekitarnya
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Rekomendasi Sales Toyota Nasmoco Ungaran, Ambarawa, Salatiga & Sekitarnya
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz