ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Warna New Toyota Fortuner 2014

19 November 2015

Toyota Fortuner adalah SUV high yang di jual oleh Toyota Astra Motor. Toyota Fortuner yang ada di pasaran Indonesia saat ini adalah improvement yang dilakukan oleh TAM pada akhir tahun 2014. Pada tahun tersebut Toyota menghadirkan line up baru yaitu Toyota Fortuner tipe G 4x4 . 

Ubah terjadi pada desain eksterior yaitu pada bagian Smoke design head dengan mengubah head lamp design baru dengan projector smoke design sehingga lebih sporty dan tangguh. Selain itu terjadi ubahan pada lampu belakang dengan desain smoke sama seperti lampu depan. Pada bagian kaki Fortuner di ubah warna dari semula silver menjadi Drak grey atau abu-abu gelap membuat Fortuner lebih terlihat kokoh. Ubahan waran ini terjadi disemua tipe New Fortuner kecuali tipe TRD.

Fog Lamp juga mendapat sentuhan ubahan dengan mendapatkan tambahan bezel ornamnet dilapis crome yang membuat Fortuner tampak lebih modern dan berkelas. 

Selain tampilan eksterior diatas Fortuner juga mengalami perubahan pada pilihan warna yaitu menambah tiga pilihan warna baru yaitu Silver Metaliic, Drak Grey Metallic, Atitude Black Mica. Total kini New Fortuner memiliki 6 pilihan warna. Berikut ini daftar perubahan pilihan warna pada New Fortuner.

Current Model
New Model
Warna Kode Warna Kode
Super White 040 Tidak Berubah -
Silver Metallic 1C0 Silver Metallic 1D6
Dark Gray M M 1E9 Dark Gray Metallic 1G3
Dark Steel Mica 1H2 Tidak Berubah -
Black Mica 209 Atitude Black Mica 218
Silky Gold MM 5A7 Tidak Berubah -

Berikut ini warna lengkap dari New Toyota Fortuner yang ada di pasaran saat ini. Warna dibawah ini berbeda dengan warna aslinya. Untuk lebih jelasnya dapat di lihat di dealer Toyota terdekat di Kota Anda.

Super White


Black Mica



Dark Gray Metallic



Dark Steel Mica



Silky Gold MM



Silver Metallic

* Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi ketersediaan warna mohon menghubungi Dealer terdekat.

Untuk kemudahan dalam mendapatkan mobil Toyota serta informasi seputar harga mobil Toyota, Informasi Diskon dan promo, Tes Drive dan Silumasi Kredit mobil Toyota Silahkan isi kan data dibawah ini. Kami akan memberikan informasi secepatnya.

Nama *
Alamat *
Kota *
Provinsi *
No Handphone *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Kebutuhan *
 Beli 
 Tes Drive 
 Info Promo Pembelian 
 Info Produk & Spesifikasi 
 Trade In 
 Simulasi Kredit 
Tujuan Penggunaan *
 Pribadi 
 Operasional Perusahaan 
Pertanyaan *

  • Isikan data sesuai dengan identitas (KTP) yang berlaku.
  • Saya mengizinkan Toyota dan mitranya untuk menghubungi Saya dalam membantu proses pembelian mobil Toyota. Dengan memberikan email dan no handphone, saya telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Toyota.
Friends Added
Description
: Warna New Toyota Fortuner 2014
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Warna New Toyota Fortuner 2014
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz