ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Kendaraan Toyota yang Menyabet Penghargaan di Ajang Auto Bild Award 2015

02 December 2015

Malam ini salah satu majalah otomotif ternama di Indonesia yaitu Auto Bild mengelar salah satu event yang bergensi yaitu Auto Bild Award 2015. Auto Bild Award 2015 yang pada tahun ini adalah penyelenggaraan ke 12 berlangsung pada hari ini Rabu 2 Desember 2015 di Ballroom Hotel Shangrilla, Jakarta.

Auto Bild Award sendiri menjadi barometer dalam perkembangan industri otomotif di Indonesia khususnya roda empat dan majalah ini mereview semua produk mobil dari semua brand yang dijual di Indonesia selama satu tahun. 

Ajang Auto Bild Award sendiri memiliki 28 kelas atau kategori dan diikuti oleh semua Agen Tungal Pemegang Merek  (ATPM) di Indonesia termasuk Toyota Astra Motor (TAM). Berikut ini beberapa mobil Toyota yang memenangi ajang Auto Bild Award 2015.

The Best Medium Sedan.
Toyota Corolla Altis menyabet penghargaan untuk kategori The Best Medium Sedan. All New Corolla Altis sendiri kendaraan sedan medium dari Toyota yang mendapatkan penyegaran pada tahun 2014. Meskipun tidak mendapatkan improvment atau penyegaran pada tahun ini namun Altis masih mendapat sambutan yang baik oleh masyarakat di tandai dengan mendapat penghargaan pada ajang ini. 

Toyota Corolla Altis

The Best Hybrid.
Toyota di kenal dengan produk Hybrid yang sudah terbukti dan teruji dengan baik. Dapat dikatakan Toyota menjadi pemula di teknologi Hybrid. Pada ajang Auto Bild Award 2015 Toyota Camry mendapat kan penghargaan untuk kelas The Best Hybrid. Toyota Camry Hybrid sendiri baru saja mendapatkan ubahan dari sisi interior, eksterior dan fitur canggih pada bulan Maret 2015. 

Toyota Camry Hybrid

Artinya hanya dalam waktu kurang dari sepuluh bulan di luncurkan Toyota Camry Hybrid sudah mendapat tempat di pencinta otomotif khususnya mobil Hybrid. 

The Best Big Luxury MPV.
Toyota Alphard menyabet penghargaan untuk kelas ini. Hampir sama dengan Toyota Camry, All New Toyota Alphard juga baru saja di luncurkan sekitar bulan April 2015. Kendaraan MPV Premium dari Toyota Astra Motor ini mendapatkan ubahan dari segala sisi mulai dari interior, eksterior, fitur dan juga mesin. 

Toyota Alphard

Toyota Alphard sekali lagi membuktikan bahwa kendaraan ini memang memanjakan para konsumen utamanya kelas atas dengan segudang fitur keamanan, kenyamanan yang di sematkan di dalamnya. 

Friends Added
Description
: Kendaraan Toyota yang Menyabet Penghargaan di Ajang Auto Bild Award 2015
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Kendaraan Toyota yang Menyabet Penghargaan di Ajang Auto Bild Award 2015
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz