ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Parade Toyota dan Makassar Auto Fashion Trend 2016

21 December 2015

Dalam rangka menyambut libur panjang Natal dan Tahun baru 2016 Kalla Toyota selaku main dealer Toyota untuk wilayah Sulawesi mengelar sebuah event pertama kali di Makasar yaitu mengabungkan dunia fashion dan dunia otomotif dalam satu event. Event yang bertajuk "Makassar Auto Fashion Trend 2016" akan di gabungkan dengan "Parade Toyota".

Makassar Auto Fashion Trend 2016 sendiri adalah ajang pameran yang mendatangkan sebanyak 40 desainer lokal juga beberapa desainer nasional dan Internasional. Ajang tersebut untuk menumbuh kembangkan fashion di Sulawesi dan juga untuk memunculkan desainer-desainer lokal Makassar. 


Sementara untuk Para Toyota dalam event tersebut customer pemilik mobil Toyota di wilayah Makassar akan dilayani untuk gratis cek kendaraan, gratis ganti oli (syarat dan ketentuan berlaku), tes drive dan juga trade in atau mengganti mobil lama dengan mobil baru. 

Acara ini juga tidak hanya ditunjukkan untuk peserta dewasa, untuk peserta anak-anak akan ada berbagai lomba menarik memperebutkan piala walikota Makassar antara lain Lomba Fashion Kid'S, lomba mewarnai, lomba Artimatika dan lomba adu bakat.

Event tersebut akan berlangsung pada tanggal 25-27 Desember 2015 bertempat di Atrium Trans Studio Mall yang beralamatkan di Kawasan Terpadu Trans Studio, Jl. HM. Daeng Patompo Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sulawesi Selatan 90134. 

Bagi Anda warga Makassar dan sekitarnya yang ingin membeli mobil Toyota atau ingin mengganti mobil lama dengan mobil baru silakan kunjungi event tersebut karena dalam event tersebut juga di berikan diskon khusus selama event berlangsung.
Friends Added
Description
: Parade Toyota dan Makassar Auto Fashion Trend 2016
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Parade Toyota dan Makassar Auto Fashion Trend 2016
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz