ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Perbedaan Fitur Audio Unit All New Kijang Innova G, V dan Q

22 December 2015

Salah satu fitur yang menarik di dalam Toyota All New Kijang Innova adalah fitur Audio Unit dimana dalam Audio unit terdapat fitur baru yang tidak ada di dalam Innova model lama maupun kendaraan Toyota lainnya yang dijual oleh Toyota Astra Motor. Fitur tersebut termasuk baru di kelas MPV yaitu Miracash dan HDMI. 

Kedua fitur tersebut relatif sama secara fungsi yaitu menghubungkan smartphone dengan layar Audio unit yang dimiliki oleh All New Kijang Innova. Untuk Miracash koneksi antara Smart phone dengan Audio unit melalui koneksi Wi-Fi sementara untuk HDMI di koneksikan dengan kabel. 


Untuk fitur Audio Unit keseluruhan yang dimiliki oleh All New Kijang Innova adalah Radio FM/AM, CD dan DVD, Gesture Guide, Air Gesture, Voice Command, Kamera Belakang. Untuk fitur koneksi pada Audio New Kijang Innova adalah Aux in, iPod, USB, Micro SD, Bluetooth. Audi unit All New Kijang Innova terkoneksi dengan Internet, DLNA, Miracash, HDMI dan Mirrolink, dan untuk fitur entertaiment yang dimiliki Audio unit All New Kijang Innova adalah Toyota Move dan M-Toyota.

MIRACASH New Kijang Innova tipe Q dan V

Fitur Audio Unit All New Kijang Innova Q
New Kijang Innova tipe Q sebagai line up tertinggi memiliki semua fitur Audio unit mulai dari Radio FM/AM, CD dan DVD, Gesture Guide, Air Gesture, Voice Command, Kamera Belakang, Aux in, iPod, USB, Micro SD, Bluetooth, Internet, DLNA, Miracash, HDMI dan Mirrolink, Toyota Move dan M-Toyota.


Dengan fitur terlengkap untuk cara mengoperasikan beberapa fitur Audio seperti Internet, DLNA, Miracash, HDMI dan Mirrolink. 

Fitur Audio Unit All New Kijang Innova V
Kijang Innova tipe V menjadi line up tengah dari New Kijang Innova, untuk fitur Audio unit yang dimiliki oleh tipe V hampir sama dengan tipe Q namun ada beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh Innova tipe V.


Fitur audio unit yang tidak dimiliki oleh Kijang Innova tipe V adalah hanya Air Gesture saja.Selebihnya memiliki semua fitur yang terdapat pada Innova tipe Q. Air Gesture sendiri berfungsi untuk mengoperasikan fitur-fitur atau tombol di audio unit tanpa menyentuh cukup dengan menggerakkan tangan di depan layar Audio unit.

Fitur Audio Unit All New Kijang Innova G
Tipe G menjadi line up paling bawah dari All New Kijang Innova, untuk fitur Audio juga memiliki banyak perbedaan bila dibandingkan dengan tipe Q dan V. Semua fitur Network atau koneksi seperti Internet, DLNA, Miracash, HDMI dan Mirrolink tidak dimiliki oleh Kijang Innova tipe G. 


Untuk fitur lengkap yang dimiliki oleh Audio unit New Kijang Innova tipe G adalah: Radio FM/AM, CD dan DVD, Gestur Guide, Voice Command, Aux In, iPod, USB, Micro SD dan Bluetooth

Friends Added
Description
: Perbedaan Fitur Audio Unit All New Kijang Innova G, V dan Q
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Perbedaan Fitur Audio Unit All New Kijang Innova G, V dan Q
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz