ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Pilihan Warna Dari Toyota Hiace

01 December 2015

Toyota Hiace adalah salah satu kendaraan komersial penumpang dari Toyota Astra Motor. Jenis kendaraan ini sedang melejit dari segi penjualan utamanya sejak maraknya era sosial media dimana pariwisata khususnya traveling menjadi berkembang dengan pesat. 

Karena jenis kendaraan penumpang All New Toyota Hiace  tidak hanya memperhatikan aspek kenyamanan dan keamanan namun juga memperhatikan aspek keindahan dengan desain eksterior dan pilihan warna yang menarik. Hingga saat ini atau terakhir diluncurkan pada 2014 Toyota Hiace memiliki tiga pilihan warna yaitu Dark Blue Metallic, Silver Metallic dan White (Putih). 

Berikut ini warna lengkap dari Toyota Hiace yang dijual di pasaran saat ini.  

 Dark Blue Metallic


 Silver Metallic


White (Putih)


Pilihan warna untuk mobil komersial utamanya mobil penumpang memang tidak banyak memiliki pilihan warna dan umumnya lebih di dominasi warna putih atau silver. Namun demikian Toyota Hiace menghadirkan warna biru yang realatif tidak banyak digunakan oleh kendaraan penumpang, tujuan Toyota adalah untuk menghadirkan variasi warna demi kepuasan pelanggan. 

Untuk kemudahan dalam mendapatkan mobil Toyota serta informasi seputar harga mobil Toyota, Informasi Diskon dan promo, Tes Drive dan Silumasi Kredit mobil Toyota Silahkan isi kan data dibawah ini. Kami akan memberikan informasi secepatnya.

Nama *
Alamat *
Kota *
Provinsi *
No Handphone *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Kebutuhan *
 Beli 
 Tes Drive 
 Info Promo Pembelian 
 Info Produk & Spesifikasi 
 Trade In 
 Simulasi Kredit 
Tujuan Penggunaan *
 Pribadi 
 Operasional Perusahaan 
Pertanyaan *

  • Isikan data sesuai dengan identitas (KTP) yang berlaku.
  • Saya mengizinkan Toyota dan mitranya untuk menghubungi Saya dalam membantu proses pembelian mobil Toyota. Dengan memberikan email dan no handphone, saya telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Toyota.
Friends Added
Description
: Pilihan Warna Dari Toyota Hiace
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Pilihan Warna Dari Toyota Hiace
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz