ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Pilihan Warna Toyota Land Cruiser

01 December 2015

Mewah, elegan dan Sporti itu tiga kata yang tepat untuk menggambarkan Toyota Land Cruiser. Kendaraan termewah dari kelas SUV Toyota ini adalah kendaraan dengan harga paling mahal yang dijual oleh Toyota Astra Motor saat ini.  Model atau line up paling tingi dari mobil ini yaitu Land Cruiser 200 Full Spec di banderol dengan harga Rp. 2.032.200.000.

Dari pilihan warna Toyota Land Cruiser juga tidak kalah variatif dengan sembilan pilihan warna. Warna ini juga termasuk pilihan warna terbanyak yang dimiliki oleh Toyota. Kesembilan warna tersebut adalah  Beige Mica Metallic, Black (hitam), Dark Red Mica Metallic, Green Mica Metallic, Grey Metallic, Silver Metallic, White Pearl CS, Black Mica Metallic dan Super White II.

Dari ketujuh warna tersebut kini Toyota Land Cruiser  dipasaran ini hanya memiliki tujuh pilihan warna dan menghilangkan warna Black Mica Metallic dan Super White II. Berikut ini warna lengkap dari Toyota Land Cruiser.

 Beige Mica Metallic


 Black (hitam)


 Dark Red Mica Metallic


 Green Mica Metallic


 Grey Metallic


 Silver Metallic


White Pearl CS

Untuk kemudahan dalam mendapatkan mobil Toyota serta informasi seputar harga mobil Toyota, Informasi Diskon dan promo, Tes Drive dan Silumasi Kredit mobil Toyota Silahkan isi kan data dibawah ini. Kami akan memberikan informasi secepatnya.

Nama *
Alamat *
Kota *
Provinsi *
No Handphone *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Kebutuhan *
 Beli 
 Tes Drive 
 Info Promo Pembelian 
 Info Produk & Spesifikasi 
 Trade In 
 Simulasi Kredit 
Tujuan Penggunaan *
 Pribadi 
 Operasional Perusahaan 
Pertanyaan *

  • Isikan data sesuai dengan identitas (KTP) yang berlaku.
  • Saya mengizinkan Toyota dan mitranya untuk menghubungi Saya dalam membantu proses pembelian mobil Toyota. Dengan memberikan email dan no handphone, saya telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Toyota.
Friends Added
Description
: Pilihan Warna Toyota Land Cruiser
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Pilihan Warna Toyota Land Cruiser
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz