ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Rekomendasi Sales Toyota Agung Toyota Bengkulu

23 December 2015

Provinsi Bengkulu adalah salah satu provinsi di pulau Sumatera yang memiliki luas daerah 19.919 km². Provinsi Bengkulu memiliki Ibu Kota di Kota Bengkulu yang letaknya berada di tengah-tengah provinsi Bengkulu. 

Provinsi Bengkulu memiliki daerah yang berbatasan langsung dengan laut (Samudera Hindia) membenang di sepanjang pantai dari ujung selatan ke ujung utara. Untuk wilayah Utara berbatasan langsung dengan Sumatera Barat, di selatan berbatasan langsung dengan Lampung dan di sebelah Timur berbatasan langsung dengan Jambi dan Sumatera Selatan.

Propinsi Bengkulu merupakan daerah Transmigrasi yang berasal dari 6 Provinsi di Indonesia yaitu Provinsi Bali, Jawa Timur, Jawa Tengah, Banten, dan Jakarta. Tidak heran jika di provinsi Bengkulu terdiri dari banyak suku yaitu Rejang (60,36%), Jawa (22,31%), Serawai (17,87%), Melayu Bengkulu (7,93%), Lembak (4,95%), Minangkabau (4,28%), Sunda (3,01%) dan Suku pekal (10%) dimana suku Rejang merupakan suku terbanyak di Bengkulu.


Provinsi Bengkulu memiliki sembilan daerah Kabupaten yaitu Kabupaten Bengkulu Selatan, Kabupaten Bengkulu Tengah, Kabupaten Bengkulu Utara, Kabupaten Kaur, Kabupaten Lebong, Kabupaten Mukomuko, Kabupaten Rejang Lebong, Kabupaten Seluma dan satu Kota Madya sebagai ibu kota provinsi yaitu Kota Bengkulu.

Untuk melayani masyarakat di provinsi Bengkulu dalam memenuhi kebutuhan akan kendaraan roda empat khususnya merek Toyota untuk kendaraan pribadi, operasional kantor atau kendaraan niaga dibuka dealer resmi Toyota yaitu Agung Toyota Bengkulu atau yang juga dikenal dengan Agung Automall  dan termasuk adalah satu dari lima dealer resmi di bawah Toyota Astra Motor.

Bagi masyarakat provinsi Bengkulu yang ingin membeli mobil Toyota silakan kontak Sales Kami di nomor yang tercantum dibawah ini. Sales Kami siap melayani penjualan mobil Toyota semua tipe baik cash maupun kredit. Bagi masyarakat yang ingin tes drive semua tipe kendaraan Toyota, Sales Kami siap mengantarkan ke rumah atau kantor Gratis!!! tanpa dipungut biaya. Tidak hanya gratis juga mendapatkan hadiah mobil bagi calon customer yang melakukan tes drive, untuk lebih jelasnya dapat dilihat disini.

Space iklan Sales Toyota untuk wilayah Bengkulu saat ini sedang kosong. Bagi Sales yang ingin bekerjasama silakan kontak Kami dengan menghubungi Kami di bagian Kontak.

Friends Added
Description
: Rekomendasi Sales Toyota Agung Toyota Bengkulu
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Rekomendasi Sales Toyota Agung Toyota Bengkulu
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz