ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Rekomendasi Sales Toyota Dunia Barusa Banda Aceh

10 December 2015

Aceh sebuah propinsi di ujung barat Indonesia dimana di propinsi tersebut terdapat pulau Sabang yang merupakan pulau perbatasan Indonesia dengan negara Malaysia untuk wilayah Indonesia Barat. Di pulau Sabang juga terdapat titik nol Km Indonesia yang letaknya ada di Desa Iboih Ujong Ba’u, Kecamatan Sukakarya, sekitar 5 km dari Pantai Iboih. Letaknya di sebelah barat kota Sabang sekitar 29 kilometer atau memakan waktu sekitar 40 menit berkendara. di Pulau Sabang ini juga menjadi destiansi wisata karena terkenal dengan keindahan pulaunya.


Aceh menurut pembagian wilayah penjualan mobil Toyota adalah dibawah naungan PT. Dunia Barusa, meskipun delaer ini tidak masuk jajaran dealer besar Toyota seperti Auto2000, Toyota Nasmoco, PT. Hajrat Abadi, Kalla Toyota dan Agung Toyota namun PT. Dunia Barusa adalah dealer resmi yang diakui dan merupakan jaringan dealer Toyota Astra Motor (TAM) khusus untuk wilayah Aceh.

Hingga saat ini PT. Dunia Barusa sudah memiliki 4 dealer dengan 3 dealer utama yang melayani services penjualan dan part serta 1 delaer yang khusu untuk gudang yang berada di kota Medan. Berikut ini spesifikasi delaer Toyota PT. Dunia Barusa.

DAERAH
LAYANAN
Lhokseumawe
Sales / Service / Part
Banda Aceh
Sales / Service / Part
Meulaboh
Sales (Penjualan)
Medan
PDC / Gudang

Bagi warga masyarakat Aceh yang ingin mendapatkan mobil Toyota baik secara cash maupun kredit silakan kontak Sales Kami di nomor yang tercantum dibawah ini. Dapatkan kemudahan dalam membeli mobil Toyota serta informasi terkait dengan pembelian seperti diskon, diskon event, simulasi kredit kendaraan Toyota di Aceh dan informasi terkait produk maupun untuk tes drive. Semua pertanyaan dapat dilayani di rumah atau kantor atau tempat yang sudah di sepakati. 
Friends Added
Description
: Rekomendasi Sales Toyota Dunia Barusa Banda Aceh
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Rekomendasi Sales Toyota Dunia Barusa Banda Aceh
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz