ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Rekomendasi Sales Toyota Nasmoco Yogyakarta

10 December 2015

Setelah resmi di tunjuk sebagai dealer utama untuk wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta pada tahun 1972 PT. New Ratna Motor atau yang lebih dikenal dengan Toyota Nasmoco membuka cabang kedua di kota Yogyakarta yaitu pada tanggal 22 Mei 1974. 

Perusahaan yang awalnya bernama CV. Mataram Motor ini beralamatkan di Jl. Sala No. 163 Yogyakarta. Perusahaan ini di dirikan pada tanggal 16 April 1988 berdiri di atas tanah seluas 323.756 m2 dengan luas bangunan mencapai 2.956 m2. Beberapa tahun kemudian CV. Mataram Motor berganti nama menjadi PT Sumber Bahtera Motor dan alamat dealer juga mengalami pergantian yaitu di Jl. Raya Magelang Km. 7 Mlati Sleman Yogyakarta. Pada tanggal 1 April 2012 nama perusahaan berganti menjadi PT. Nasmoco Bahtera Motor atau juga dikenal dengan Nasmoco Mlati.


Daerah Istimewa Yogyakarta sendiri merupakan daerah setingkat dengan provinsi dengan luas mencapai 3.185,80 km2 ini terdiri atas satu kotamadya yaitu Kota Yogyakarta dengan luas wilayah 32.50 km2 dan empat Kabupaten yaitu Kabupaten Bantul dengan luas wilayah 506,86 km2, Kabupaten Gunungkidul dengan luas wilayah 1.485,36 km2, Kabupaten Kulon Progo dengan pusat pemerintahan di Wates dengan luas wilayah mencapai 586,27 km2 dan Kabupaten Sleman dengan luas wilayah mencapai 574,82 km2. 

Seiring dengan perkembangan Yogyakarta sebagai kota pelajar sekaligus daerah pariwisata maka Toyota Nasmoco kembali membuka dua cabang dealer yaitu Nasmoc Janti yang beralamatkan di Jl. Ringroad Timur 58 A, Wonocatur Yogyakarta dan Nasmoco Baatul yang beralamatkan di Jl. Ringroad Selatan, Taman Tirto, Kasihan, Bantul Yogyakarta. 

Tiga dealer utama di Yogyakarta ini melayani penjualan, perbaikan dan pengecetan body, penjualan aksesoris, servis dan pembelian suku cadang kendaraan Toyota untuk seluruh wilayah provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Bagi warga masyarakat Yogyakata yang ingin membeli mobil Toyota silakan kontak Sales Kami di nomor yang tertera di website ini.
Friends Added
Description
: Rekomendasi Sales Toyota Nasmoco Yogyakarta
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Rekomendasi Sales Toyota Nasmoco Yogyakarta
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz