ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Diskon Spesial Event Toyota All New Yaris di Dealer Nasmoco

05 January 2016

Toyota All New Yaris merupakan mobil Toyota jenis City car yang saat ini menempati posisi tertinggi di kelas Hatchback Toyota Astra Motor. Model All New Yaris yang ada saat ini adalah facelift yang dilakukan oleh TAM pada tahun 2014. Sesuai dengan konsep City Car mobil ini memang banyak diminati oleh konsumen yang berada di perkotaan. 

All New Yaris secara spesifik di rancang untuk anak muda atau mereka yang berjiwa muda, oleh karena itu dari sisi interior, eksterior Toyota Yaris dilengkapi dengan fitur yang menyesuaikan bagi mereka yang berjiwa muda.


Untuk penjualan mobil Toyota All New Yaris lebih banyak terjadi di dealer yang berada di daerah perkotaan termasuk di dealer Toyota Nasmoco. Daerah seperti Kota Semarang, Kota Solo, Kota Yogyakarta atau daerah perkotaan lain di Jawa Tengah merupakan dealer yang menyumbang penjualan terbanyak dari unit Yaris. 

Bagi dealer Toyota Nasmoco yang berada di pinggir perkotaan atau yang juga dikenal dengan istilah dealer "Non Pareto" penjualan All New Yaris relatif lebih sedikit hal ini dikarenakan peminat konsumen yang berada di pusat kota. Untuk membantu penjualan mobil Toyota All New Yaris di beberapa dealer Toyota di pinggiran kota atau dealer Non Pareto maka Nasmoco mengelar promo spesial event yaitu "member get member".

Member Get Member adalah promo khusus untuk pembelian Toyota All New Yaris dimana setiap customer yang ingin membeli All New yaris di dealer Toyota Pareto dan Non Pareto akan mendapatkan diskon dengan syarat mengajak teman, saudara untuk sama-sama membeli mobil All New Yaris dengan besaran diskon di sesuaikan dengan jumlah teman yang di ajak untuk sama-sama membeli mobil All New Yaris.

Beberapa dealer Toyota Nasmoco yang mengelar event Member Get Member ini adalah Nasmoco Purwokerto, Nasmoco Wonosobo dan Nasmoco Karangjati. Untuk besaran diskon khusus event ini berbeda untuk masing-masing dealer. Berikut ini besaran diskon di masing-masing dealer lebih lengkapnya.

Dealer Toyota Nasmoco Purwokerto + Non Pareto
  • 1 - 4 Unit; besaran diskon yang di berikan untuk masing-masing pembeli adalah Rp. 2.500.000
  • Lebih dari atau sama dengan 5 unit; besaran diskon yang di berikan untuk masing-masing pembeli adalah Rp. 5.000.000
  • Lebih dari atau sama dengan 8 unit; diskon masing-masing adalah Rp. 7.500.000

Dealer Toyota Nasmoco Non Pareto
  • 1 - 2 Unit; Diskon yang diberikan masing-masing adalah Rp. 2.500.000
  • Lebih dari atau sama dengan 3 unit; Diskon yang diberikan masing-masing adalah Rp. 5.000.000
  • Lebih dari atau sama dengan 5 unit; Rp. 7.500.000

Dealer Toyota Nasmoco Wonosobo dan Karangjati
  • 1 Unit; Diskon yang diberikan masing-masing adalah Rp. 2.500.000
  • Lebih dari atau sama dengan 2 unit; Diskon yang diberikan masing-masing adalah Rp. 5.000.000
  • Lebih dari atau sama dengan 3 unit; Diskon yang diberikan masing-masing adalah Rp. 7.500.000
Untuk tambahan diskon lainnya adalah gratis Jasa Service s/d 50.000 KM.

Bagi warga masyarakat di wilayah yang tertera di atas yang ingin membeli Toyota All New Yaris silakan kontak Sales Toyota untuk informasi lebih lengkapnya. Promo ini tidak berlaku untuk selamanya dan ada batasan waktu. 
Friends Added
Description
: Diskon Spesial Event Toyota All New Yaris di Dealer Nasmoco
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Diskon Spesial Event Toyota All New Yaris di Dealer Nasmoco
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz