ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Profil Singkat Toyota Sinar Mas (CV. Sinar Mas)

04 January 2016

Toyota Sinar Mas atau yang juga dikenal dengan CV. Sinar Mas adalah salah satu main dealer Toyota untuk wilayah Tasikmalaya, Ciamis dan Banjar Jawa Barat. CV. Sinar Mas resmi ditunjuk sebagai dealer Toyota untuk wilayah Tasikmalaya sejak tahun 1982.

Seiring perkembangannya pada tahun 2012 hingga saat ini Toyota Sinar Mas memiliki 2 cabang baru yang berada di Ciamis dan Banjar. Total hingga saat ini Toyota Sinar Mas memiliki 3 dealer yaitu Tasikmalaya sebagai kantor pusat, dan 2 kantor cabang yaitu Ciamis dan Banjar.


Berikut ini alamat lengkap dari dealer Toyota Sinar Mas Jawa Barat;
  1. Toyota Sinar Mas Tasikmalaya
  2. Jl. K.H. Mustofa No. 294 Tasikmalaya - Jawa Barat

  3. Toyota Sinar Mas Ciamis
  4. Jl. Jenderal Sudirman-Jl. Raya Ciamis-Tasik KM 5 Jawa Barat

  5. Toyota Sinar Mas Banjar
  6. Jl. Letnan Jenderal Suwanto No. 96 Banjar Jawa Barat

Jawa Barat memiliki dealer resmi Toyota antara lain Auto2000, Setiajaya Mobilindo, Tunas Toyota dan Sinar Mas Toyota. Ke-4 dealer tersebut memiliki area masing-masing. Setiajaya Mobilindo melayani wilayah Depok, Bogor, Cibubur, Cimangis, Parung dan sekitarnya. 

Tunas Toyota (PT. Tunas Raiden) melayani wilayah Jawa barat dan Jakarta dan pinggiran Jakarta yaitu wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Timur, Barat, Selatan ) Kota Bandung, Cilegon, Serang dan Tangerang. 

Auto2000 melayani wilayah Jawa barat sepanjang Jalur Pantura seperti Serang, Bandung, Bekasi, Bogor, Cikarang, Cirebon, Indramayu, Jakarta, Karawang, Majalengka, Purwakarta, Serang, Sukabumi, Tangerang.

Untuk daerah di Jawa Barat harga mobil Toyota akan berbeda dari satu dealer dengan dealer lainnya namun dengan selisih harga yang tidak terlalu signifikan. Khusus untuk Toyota Auto2000 memiliki kendaraan Toyota yang tidak dijual oleh dealer lainnya seperti Toyota FJ Cruiser dan Toyota Crown, Auto2000 juga memiliki produk Toyota dengan tambahan kelas Luxury. 

Sinar Mas Toyota melayani penjualan untuk wilayah Jawa Barat selatan meliputi Tasikmalaya, Ciamis dan Banjar dan wilayah sekitarnya seperti Pangandaran, Garut, Ciawi, Cigalontang, Cibalong, Ciawitali, Cijulang, Banjarsari, Singaparna. Bagi warga masyarakat di wilayah Jawa Barat Selatan yang ingin membeli kendaraan Toyota baik cash maupun kredit silakan kunjungi dealer Toyota Sinar Mas terdekat dari lokasi Anda. Atau silakan kontak kami atau Sales Toyota di nomor yang tercantum di website ini.

Friends Added
Description
: Profil Singkat Toyota Sinar Mas (CV. Sinar Mas)
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Profil Singkat Toyota Sinar Mas (CV. Sinar Mas)
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz