ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Harga Mobil Toyota, Info Diskon & Simulasi Kredit di Nasmoco Tegal

26 January 2016

Untuk melayani warga masyarakat dalam mendapatkan kendaraan Toyota maupun layanan purna jual di wilayah pantura bagian utara, Nasmoco selaku main delaer Toyota terbesar untuk wilayah Jateng dan DIY memiliki 3 dealer utama yaitu Nasmoco Pekalongan, Nasmoco Tegal dan yang baru diresmikan pada tahun 2013 yaitu Nasmoco Brebes. 

Toyota Nasmoco Brebes dan Tegal merupakan dealer Toyota yang sama-sama di pimpin oleh Kepala Cabang yang sama, Atau dapat dikatakan 2 dealer tersebut merupakan dealer yang saling berhubungan atau satu cabang dengan dua area pemasaran.

Pada awal di buka dealer Nasmoco Brebes merupakan pusat penjualan Toyota Dyna namun pada awal 2016 ada kebijakan baru dari Toyota Nasmoco yaitu untuk semua penjualan truk Dyna tidak lagi dipusatkan di dealer tertentu namun semua dealer Nasmoco diseluruh cabang di Jateng dan DIY diperbolehkan menjual truk Dyna sehingga pusat penjualan Truk Dyna juga dapat dilayani di Nasmoco Tegal. 

Nasmoco Brebes yang relatif baru di dirikan memiliki fasilitas lengkap termasuk untuk fasilitas perbaikan bodi dan cat.  Untuk pusat perbaikan bodi kendaraan Toyota di wilayah Pantura utara dipusatkan di dealer Toyota Brebes. 

Nasmoco Tegal sendiri merupakan dealer Toyota yang berdiri cukup lama. Bagi warga masyarakat di wilayah Tegal dan sekitarnya yang ingin membeli mobil Toyota semua tipe baik cash maupun kredit silakan kontak Sales Kami di nomor yang tercantum di bawah ini.

Wahyu Setyo W
Toyota Jateng dan DIY
0812 9800 7437
Pin BB : 5D37F506
e-mail : kontak.nasmoco@gmail.com

Untuk kemudahan dalam melakukan pembelian mobil Toyota di wilayah Tegal dan Brebes dan sekitarnya silakan kontak Sales Kami di nomor yang tercantum di atas. Berikut ini sebagian testimoni penjualan mobil Toyota oleh sales Wahyu Setyo untuk wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Friends Added
Description
: Harga Mobil Toyota, Info Diskon & Simulasi Kredit di Nasmoco Tegal
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Harga Mobil Toyota, Info Diskon & Simulasi Kredit di Nasmoco Tegal
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz