ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Harga Toyota Hiace di Nasmoco Kota Semarang

27 January 2016

Kota Semarang sebagai ibu kota dari provinsi Jawa Tengah, selain sebagai pusat pemerintahan juga merupakan kota wisata dan kota Industri. Semarang memiliki pertumbuhan ekonomi terbesar di Jawa Tengah. Selain terdapat sejumlah wisata di Semarang juga terdapat 3 universitas negeri yaitu Universitas Diponegoro sebagai salah satu universitas terbaik di Jawa Tengah dan di Indonesia, Universitas Negeri Semarang (UNNES) dan Universitas Islam Negeri Wali Songo (UIN Walisongo) dan satu sekolah kepolisian yaitu AKPOL.
Mobilitas warga Semarang menuju daerah lain di sekitar Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Yogyakarta dan Jakarta atau sebaliknya sangat tinggi oleh karena itu permintaan jenis kendaraan Toyota dari kelas commercial penumpang yaitu Toyota Hiace cukup tinggi di kota Semarang maupun di kota Jawa Tengah dan DIY. 

Sepanjang tahun 2014 penjualan Toyota Hiace di semua dealer di kota Semarang mencapai 23 unit, untuk total penjualan di seluruh wilayah Jateng dan DIY mencapai 106 unit. Permintaan meningkat di tahun 2015, khusus kota Semarang mencapai 48 unit dan total Jateng dan DIY mencapai 153 unit.

Toyota Hiace Untuk MG Group

Permintaan Toyota Hiace lebih banyak ke pengusaha tour dan travel namun juga dari perusahaan seperti hotel MG Grup yang memiliki total 15 unit Hiace serta instansi kesehatan seperti di gunakan untuk kendaraan ambulance.  

Toyota Hiace saat ini di pasaran terdiri dari dua tipe yaitu; Hiace Standart dan Commuter Line. Untuk harga Toyota Hiace di Kota Semarang sebagai berikut; harga ini berlaku mulai bulan Februari 2016 dan bersifat sementara atau dapat berubah setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya. 

No.
TIPE
HARGA
1. Toyota Hiace M/T Rp. 428.500.000
2. Toyota Hiace Commuter M/T Rp. 471.500.000

Harga diatas juga berlaku untuk seluruh jaringan dealer Nasmoco Grup di Jawa tengah dan DIY. Untuk perubahan harga dapat di lihat di menu Daftar Harga

Bagi Anda pengusaha travel atau instansi dan perusahaan di kota Semarang, Kendal, Ungaran dan Demak dan daerah lainnya yang membutuhkan Toyota Hiace untuk peremajaan armada atau kebutuhan baru silakan kontak Sales kami di nomor yang tercantum di website ini. 

Friends Added
Description
: Harga Toyota Hiace di Nasmoco Kota Semarang
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Harga Toyota Hiace di Nasmoco Kota Semarang
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz