ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Toyota New Rush TRD Sportivo Ultimo

26 January 2016

Setelah resmi merilis Toyota All New Fortuner di akhir bulan Januari 2016 Toyota Astra Motor (TAM) kembali merilis model terbaru yang juga masih dari kelas SUV (Sport Utility Vehicle) Toyota yaitu New Rush Improvement 2016 di bulan Februari. Dalam improvement ini TAM merilis satu line up baru yaitu New Rush TRD Sportivo Ultimo.

Dikelas SUV Toyota New Rush merupakan line up dibawah Toyota New Fortuner, dengan tambahan satu line up kini Toyota New Rush memiliki 3 line up dimana untuk tipe New Rush TRD Sportivo Ultimo menjadi tipe tertinggi menggantikan tipe Rush TRD Sportivo. 

New Rush 2015
New Rush Improvement 2016
New Rush TRD Sportivo  New Rush TRD Sportivo Ultimo New
New Rush G New Rush TRD Sportivo 7 New 
- New Rush G

Untuk New Rush TRD Sportivo juga akan mendapatkan penyegaran dengan perubahan dari sisi interior dan juga eksterior dan berganti nama menjadi New Rush TRD Sportivo 7.

Sebagai tipe tertinggi New Rush TRD Sportivo Ultimo tentunya memiliki perbedaan dengan tipe yang lainnya, apa saja fitur dan juga perubahan pada New Rush Improvement simak penjelasannya berikut ini.

Toyota New Rush TRD Sportivo dan TRD Sportivo 7 akan mendapatkan satu warna baru yaitu Nebula Blue (8X2) warna ini tidak berlaku untuk tipe G. 

Bagian eksterior depan New Rush TRD Sportivo Ultimo memiliki tambahan warna garis merah diatas Grile radiator atau pada ujung engine hood. Untuk eksterior samping mendapatkan tambahan sticker baru yang posisinya ada pada bagian bodi samping belakang hingga ke bagian pintu belakang dengan warna merah dan hitam dengan tambahan tulisan TRD Sportivo Ultimo. 


Eksterior belakang juga mendapatkan tambahan pada emblem dengan tulisan TRD Sportivo Ultimo. Untuk membedakan dengan tipe lain pada bagian Spare Tire Cover atau cover ban cadangan dengan menambahkan sticker dengan warna yang sama yaitu hitam dan merah namun dengan motif yang berbeda. 


Bagian kaki New Rush TRD Sportivo Ultimo kini lebih stylish dengan menggunakan pelek model terbaru. 
Pelek Baru Lebih Sylish

Untuk interior TRD Sportivo Ultimo khususunya pada bangku ketiga mendapatkan penyegaran dengan merubah motif dan warna sehingga bangku baris ke 3 New Rush kini sama dengan bangku pada baris pertama dan kedua. 

Bangku Baris ke-3 Dengan Seat Belt 3 Point ERL

Tidak hanya motif baru untuk keamanan penumpang juga sudah dilengkapi dengan fitur seat belt dengan 3 point ERL sehingga penumpang di bangku baris ketiga tetap aman selama berkendara. Fitur ini juga ada pada TRD Sportivo 7.

TRD Sportivo Suspension

Untuk kenyamanan selama berkendara New Rush TRD Sportivo Ultimo juga sudah menggunakan suspensi baru yaitu TRD Sportivo Suspension.

Friends Added
Description
: Toyota New Rush TRD Sportivo Ultimo
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Toyota New Rush TRD Sportivo Ultimo
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz