ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

55 Tahun Nasmoco Gowes Bareng Komunitas Sepeda eNTe Jogja dan Nasmoco Bantul

14 February 2016

Dalam rangka menyambut ulang tahun Nasmoco ke 55 tahun, Nasmoco Bantul mengelar event Gowes Bareng Komunitas Sepeda Yogyakarta yang berlangsung hari ini 14 Februari 2016, dalam acara ini komunitas yang ikut berpartisipasi adalah komunitas eNTe dan Komunitas Goweser Nasmoco Bantul. 

Komunitas sepeda eNTe merupakan salah satu komunitas sepeda di Yogyakarta, dimana nama eNte sendiri merupakan kepanjangan dari Enanjak Tuntun yang berarti jalan tanjakan di tuntun, komunitas yang sering melakukan perjalanan di jalan tanjakan. Untuk Goweser Nasmoco Bantul merupakan komunitas pesepeda yang seluruh anggotanya adalah karyawan dari Nasmoco Bantul. 


Rute gowes bareng di mulai dari Nasmoco Bantul menempuh jarak 20 KM menuju Puncak Bibis dan berakhir kembali di Nasmoco Bantul. Rute ini melewati tempat wisata baru yaitu Sendang Ngembel dan Sendang Pajangan dengan rute jalan beraspal dan juga jalan tanah (off road). 

Gowes Bareng Komunitas Sepeda eNTe Jogja merupakan salah satu bentuk Nasmoco dalam mendekatkan diri kepada semua lapisan masyarakat. Bulan April 2016 ini Nasmoco genap berusia 55 Tahun, di usia yang sudah lebih dari setengah abad ini Nasmoco akan selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setia di seluruh wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta. 

Selama bulan Januari hingga Maret 2015 masih dalam rangkaian ulang tahun Nasmoco ke 55 tahun, Nasmoco mengelar promo khusus yaitu Promo Fantastik 55 Tahun Nasmoco Total Hadiah 54 Etios Valco Dan 1 All New Fortuner VRZ. Dalam promo ini setiap pembelian semua tipe mobil Toyota kecuali mobil plat merah akan berkesempatan mendapatkan 1 unit New Fortuner VRZ dan 54 Toyota Etios Valco.

Friends Added
Description
: 55 Tahun Nasmoco Gowes Bareng Komunitas Sepeda eNTe Jogja dan Nasmoco Bantul
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: 55 Tahun Nasmoco Gowes Bareng Komunitas Sepeda eNTe Jogja dan Nasmoco Bantul
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz