ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Harga, Diskon dan Rekomendasi Sales Toyota Nasmoco Cilacap Jawa Tengah

15 February 2016

Satu dari 20 dealer Toyota Nasmoco yang masuk kategori tertua adalah Nasmoco Cilacap yang resmi di buka pada 17 April 1978 yang menempati tanah seluas 12.000 m2. Pembukaan Nasmoco Cilacap pada saat itu untuk melayani masyarakat di wilayah Karesidenan Cilcap dan juga Banyumas atau Purwokerto. Pada tahun yang sama Nasmoco Pekalongan resmi beroperasi. 

Seiring perluasan wilayah, di buka satu lagi dealer Nasmoco di wilayah pantai selatan bagian Barat yaitu Nasmoco Purwokerto, sehingga masyarakat di wilayah Banyumas di mudahkan dengan pelayanan di Nasmoco Purwokerto. 

Cilacap merupakan salah satu Kabupaten di Jawa Tengah yang berbatasan langsung dengan Jawa Barat di sebelah barat. Kabupaten ini Sebelum diberlakukannya Undang-undang Nomor 22/1999 tentang Pemerintahan Daerah Jawa Tengah merupakan kota administratif, termasuk Kota Purwokerto dan Kota Klaten. Namun sejak diberlakukannya Otonomi Daerah tahun 2001 kota-kota administratif tersebut dihapus dan menjadi bagian dalam wilayah kabupaten di Jawa Tengah.

Kabupaten Cilacap di kenal sebagai kabupaten dengan pusat Industri di wilayah selatan. Berbagai perusahaan besar di Indonesia beroperasi di Cilacap seperti PT. Pertamina Refinery Unit IV, Pabrik Semen HOLCIM Indonesia Pabrik Cilacap, Pabrik Gula Rafinasi, PT.Dharmapala Usaha Sukses, Pabrik Tepung Panganmas Inti Persada, PLTU Karangkandri dan Pengolahan Ikan PT Juifa Internasional. 

Kabupaten terluas di Jawa Tengah dengan luas mencapai 2.142,59 kilometer per segi di harapkan akan menjadi kota Industri seperti di Singapura, hal ini di sampaikan langsung oleh Presiden Joko Wododo kepada Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji di Istana Kepresidenan, Jakarta (8/6/2015). 

Nasmoco selaku dealer utama di jawa Tengah dan DIY ikut mendukung program pemerintah pusat yang menjadikan Kabupaten Cilacap sebagai kota Industri di masa depan. Kebutuhan akan moda transportasi pendukung untuk kemajuan daerah di Cilacap sudah di buktikan sejak tahun 1978.

Bagi warga masyarakat di Kabupaten Cilacap dan daerah di sekitarnya yang ingin membeli mobil Toyota baik cash maupun kredit untuk kebutuhan pribadi atau kebutuhan operasional perusahaan silakan kontak Sales Kami di nomor yang tercantum di bawah ini. 

Wahyu Setyo W
Tlp : 0812 9800 7437
WhatsApp : 0812 9800 7437
Pin BB : 5D37F506
e-mail : kontak.nasmoco@gmail.com

Untuk kemudahan dalam melakukan pembelian mobil Toyota di wilayah Cilacap dan sekitarnya seperti di Purwokerto silakan kontak Sales Kami di nomor yang tercantum di atas. Berikut ini sebagian testimoni penjualan mobil Toyota oleh sales Wahyu Setyo untuk wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Friends Added
Description
: Harga, Diskon dan Rekomendasi Sales Toyota Nasmoco Cilacap Jawa Tengah
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Harga, Diskon dan Rekomendasi Sales Toyota Nasmoco Cilacap Jawa Tengah
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz