ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Bocoran Brosur New Rush 2016

24 February 2016

Penyegaran dari New Rush di jadwalkan akan di rilis pada hari Jumat 26 Februari 2016. Rush 2016 hadir dengan line up baru yaitu TRD Sportivo Ultimo sebagai line tertinggi, TRD Sportivo 7 sebagai line up tengah dan Rush G masih tetap di pertahankan dan menjadi line up terbawah. 


Dari bocoran brosur ini Rush 2016 menggunakan sticker dengan 2 kombinasi warna yaitu merah, hitam dan abu-abu dengan warna dasar atau bodi biru. Warna ini merupakan warna baru yaitu Nebula Blue, dengan penambahan satu warna baru kini Rush memiliki 7 pilihan warna. 

Untuk membedakan antara TRD Sportivo 7 dengan TRD Sportivo Ultimo pada bagianbumper depan bawah Rush TRD Sportivo Ultimo menggunakan corak warna abu-abu sementara untuk tipe TRD Sportivo masih menggunakan warna lama yaitu warna hitam.  


New Rush TRD Sportivo Ultimo dibekali dengan suspensi baru yaitu TRD Sportivo Suspension, untuk Rush TRD Sportivo 7 dan tipe G masih menggunakan suspensi model lama. Desain pelek yang digunakan untuk Rush TRD sportivo 7 juga menggunakan desain baru yang mendekati milik Fortuner TRD Sportivo model lama. 


Rush TRD Soportivo 7 secara umum hampir sama dengan Rush TRD Sportivo namun dengan sejumlah peruabahan pada letak dan desain sticker dan perubahan pada sisi interior yaitu pada kursi baris ke-3 dimana kursi yang digunakan desain dan coraknya sama dengan bangku baris 1 dan 2 dengan tambahan sabuk pengaman 3 Point ERL. 


Harga resmi dari Rush TRD Sportivo maupun TRD Sportivo 7 baru akan resmi dirilis pada saat peluncuran resmi yang dijadwalkan pada hari Jumat 26 Februari 2016. Bagi customer yang ingin membeli New Rush 2016 ini sudah dapat di inden dengan memberikan tanda jadi sesuai dengan ketentuan dealer di daerah masing-masing.


Friends Added
Description
: Bocoran Brosur New Rush 2016
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Bocoran Brosur New Rush 2016
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz