ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Event Nasmoco Karangjati 'Fantastic 55 Tahun Nasmoco' di Cimory

24 February 2016

Dalam rangka menyambut ulang tahun Nasmoco ke 55 tahun, salah satu cabang dealer Nasmoco di wilayah Ungaran atau kabupaten Semarang yaitu Nasmoco Karangjati akan mengelar sebuat event yaitu  'Fantastic Nasmoco 55 Tahun Nasmoco' di Cimory. Event ini akan berlangsung mulai hari Jumat 26 - 28 Februari 2016 mulai pukul 09.00 - 21.00 WIB. 


Nasmoco selaku dealer resmi untuk wilayah Jawa Tengah dan DIY pada bulan April 2016 ini merayakan ulang tahun yang ke 55 tahun. Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan pada ulang tahun ini Nasmoco mengelar berbagai diskon dan promo menarik dengan hadiah utama yaitu 54 unit Toyota Etios Valco dan 1 unit Toyota Fortuner VRZ

Promo 'Fantastic Nasmoco 55 Tahun Nasmoco' berlangsung selama bulan Januari - Maret 2016 dimana setiap pelanggan yang sudah membeli mobil tipe apa saja kecuali pelat merah berhak mendapat satu kupon undian yang akan di undi setiap bulan untuk mendapatkan Etios Valco, sementara untuk 1 unit Fortuner VRZ akan di undi pada akhir program yaitu bulan April 2015.

Untuk event di Cimory ini Nasmoco Karangjati memberikan promo harga fantastik dan diskon besar untuk pembelian mobil sesuai dengan tipe tertentu, tidak hanya itu bagi customer yang ingin membeli secara kredit dapat memilih sendiri DP atau Angsuran sesuai keinginan. Untuk lebih jelasnya dapat langsung menghadiri event ini yang akan dilaksanakan di halaman parkir Cimory Jl. Raya Soekarno Hatta Km. 30 Bawen, Kabupaten Semarang. 

Bagi warga kabupaten Semarang atau kota Ungaran, Semarang dan Salatiga yang ingin berwisata sekaligus ingin mendapatkan promo dari Nasmoco Karangjati silakan datang langsung ke Cimory karena promo khusus ini hanya berlaku selama event berlangsung.

Friends Added
Description
: Event Nasmoco Karangjati 'Fantastic 55 Tahun Nasmoco' di Cimory
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Event Nasmoco Karangjati 'Fantastic 55 Tahun Nasmoco' di Cimory
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz