ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Donasi 3700 Buku Untuk Anak Samarinda Bersama Graha Toyota Samarinda

29 February 2016

Salah satu dealer resmi Toyota di Samarinda yaitu Graha Toyota Samarinda (PT. Graha Mulia Auto) mengelar sebuah event sosial yaitu 'Donasi 3700 Buku Untuk Anak Samarinda' yang bertujuan untuk membantu anak-anak di Samarinda yang kurang mampu dalam mendapatkan buku. Event sosial ini termasuk wujud dari 'Toyota Berbagi'. 

Toyota Berbagi merupakan simbol dan pengharapan bahwa keberadaan Toyota di Indonesia harus memberikan manfaat bagi bangsa Indonesia. Logo dan Tagline 'Toyota Berbagai' resmi diperkenalkan di ajang Indonesia-Japan Exhibition tahun 2013.


Melalui 'Toyota Berbagi', Toyota menetapkan 4 pilar komitmen dalam kontribusinya terhadap bangsa dan masyarakat Indonesia, yaitu Education, Environment, Traffic Safety, dan Social & Poverty.

Bidang pendidikan, secara khusus Toyota telah mendirikan Yayasan Toyota dan Astra untuk mengelola bantuan di bidang pendidikan, meliputi beasiswa, bantuan dana riset dan penelitian, dan bantuan alat peraga.

Bidang lingkungan, ada edukasi dan rangsangan bagi generasi muda tingkat SLTA se-Indonesia terhadap lingkungan dilakukan melalui Toyota Eco Youth yang telah memasuki tahun ke-8. Dengan melibatkan 85 sekolah di Jawa dan Sumatera.

Bidang traffic, Toyota telah dan tengah melakukan pembenahan manajemen lalulintas di Jakarta, dan kota-kota besar di Indonesia lainnya, serta melakukan edukasi traffic safety ke masyarakat melalui komunitas-komunitas pengguna kendaraan Toyota, seperti Toyota Avanza-Xenia Club, Toyota Kijang Club, dan lainnya.

Di bidang social & poverty, Toyota juga telah melaksanakan program community development pada berbagai wilayah, seperti di wilayah Sunter Jakarta Utara dan Karawang Jawa Barat dengan merangsang aktifitas ekonomi berkesinambungan bagi masyarakat sekitar perusahaan (income generating activities).

Bagi warga masyarakat di wilayah Samarinda yang ingin berpartisipasi cukup dengan membawa buku lama ke PT. Graha Mulia Auto Jl. P. Antasari No. 22 Samarinda untuk ditukarkan dengan:
  1. Gratis 1 L Oli Castrol Tiap Ganti Oli
  2. Diskon 20% Spooring dan Balancing, Salon Mobil dan Services AC
Batas waktu penyerahan donasi buku ini hanya sampai dengan 15 Maret 2016 dan untuk penyerahan buku dan layanan bengkel hanya berlaku di bengkel Graha Toyota Antasari Samarinda. 


Friends Added
Description
: Donasi 3700 Buku Untuk Anak Samarinda Bersama Graha Toyota Samarinda
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Donasi 3700 Buku Untuk Anak Samarinda Bersama Graha Toyota Samarinda
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz