ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Promo DP 10 Juta Grand New Avanza di Nasmoco Siliwangi Semarang

28 February 2016

Tribun Jateng bekerja sama dengan Citra Land BSB City Semarang mengelar pameran otomotif yaitu 'Tribun Jateng Auto Expo' yang berlangsung mulai hari Jumat sampai Minggu 26-28 Februari 2016. Dalam event tersebut Nasmoc Siliwangi selaku dealer resmi Toyota terbesar di kota Semarang ikut memeriahkan dengan memberikan spesial promo. 

Untuk pembelian Grand New Avanza semua tipe customer cukup dengan memberikan DP sebesar Rp. 10.000.000. Promo spesial ini dalam rangka memperingati ulang tahun Nasmoco yang ke 55 tahun pada bulan April 2016 yang akan datang.


Tribun Jateng Auto Expo ini di gelar di Ruko Ivy Arcadia BSB City Jl. Bukit Baladewa No. 24 Semarang dan merupakan pameran perdana. Tidak hanya pameran otomotif dalam event ini juga dimeriahkan modification show, car wash show, stand up comedy show, street dance & DJ perform, door-prize. Ada pula dance school & music school perform, photography & Instagram competition.

Selain memberikan DP murah Nasmoco Siliwangi juga mengelar promo yaitu 'Fantastic 55 Tahun Nasmoco Berhadiah 54 Etios Valco dan 1 Fortuner VRZ' dalam promo ini setiap pembelian semua tipe mobil Toyota kecuali plat merah di seluruh wilayah Jateng dan DIY berhak mendapatkan undian yang berhadiah 54 unit Toyota Etios Valco dan 1 unit Fortuner VRZ. Promo ini hanya berlaku mulai bulan Januari - Maret 2016. 

Bagi warga kota Semarang dan sekitarnya silakan kunjungi pameran Auto Expo ini yang masih berlangsung hingga 28 Februari 2016 untuk mendapatkan DP spesial dan undian promo ulang tahun Nasmoco ke 55 th. 

Friends Added
Description
: Promo DP 10 Juta Grand New Avanza di Nasmoco Siliwangi Semarang
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Promo DP 10 Juta Grand New Avanza di Nasmoco Siliwangi Semarang
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz