ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Harga Toyota All New Hilux di Kota Semarang dan Sekitarnya

01 February 2016

Mendapati mobil Toyota All New Hilux di kota Semarang tidak terlalu susah meskipun sebetulnya kendaraan ini bertipe off road yang umunya banyak di gunakan di daerah pedesaan atau medan off road. Di wilayah perkotaan All New Hilux banyak di gunakan untuk kendaraan operasional perusahaan, badan milik negara dan juga oleh kementerian serta banyak digunakan untuk kendaraan pribadi. 

Kota Semarang sebagai ibu kota Provinsi Jawa Tengah memiliki banyak kantor pusat perusahaan maupun pusat dari Kementerian atau Bandan sehingga kendaraan operasional seperti Hilux juga banyak di jumpai. All New Hilux seperti diketahui memiliki 2 pilihan tipe dengan satu tipe baru yaitu Hilux Extra Cabin dimana tipe ini memiliki kabin yang lebih luas bila dibandingkan dengan Hilux S-Cab.


Sebagai kendaraan komersial barang, Hilux dibuat sesuai dengan kebutuhan pengguna mulai kebutuhan personal untuk menunjang usaha dengan Hilux tipe S-Cab (Single Cabin), kebutuhan perusahaan untuk mengangkut barang yang bisa diwakili dengan Hilux Single Cabin dan Extra Cabin serta untuk kebutuhan personal yang membutuhkan kendaraan off road yang nyaman dan elegan yang di wakili oleh Hilux Double Cabin (D-Cab). 

Semarang sebagai pusat ekonomi dan bisnis di Jawa Tengah merupakan pangsa pasar yang baik untuk kebutuhan masyarakat akan angkutan barang yang dapat di gunakan untuk keseharian dalam menunjang usaha. Beberapa tipe usaha seperti usaha warung kelontong, toko material dapat menggunakan kendaraan Hlux tipe S-Cab, tidak hanya itu beberapa perusahaan seperti PLN juga menggunakan Hilux S-Cab untuk kebutuhan kendaraan operasional. 

Beberapa daerah di Semarang saat ini juga sedang tumbuh dan berkembang dengan pembangunan infrastruktur seperti jalan tol Semarang - Solo, untuk kebutuhan ini Hilux S-Cab dan Hilux Extra Cabin juga banyak digunakan untuk mengangkut barang dan juga peralatan pendukung pekerjaan proyek. 

Harga Toyota All New Hilux di kota Semarang adalah sebagai berikut, harga ini juga berlaku untuk seluruh wilayah di Jawa Tengah dan Yogyakarta atau seluruh jaringan dealer Nasmoco. 

No.
HILUX S-CAB
HARGA
1. Hilux Bensin Single Cabin M/T Rp. 207.800.000
2. Hilux Diesel Single Cabin DSL M/T Rp. 225.300.000
3. Hilux Diesel 2.5 E 4X4 M/T Extra Cabin  Rp. 344.000.000

No.
HILUX D-CAB
HARGA
1. Hilux 2.5 E 4X4 Double Cabin M/T  Rp. 405.500.000
2. Hilux 2.5 G 4X4 Double Cabin M/T  Rp. 426.600.000
3. Hilux 2.5 V 4X4 Double Cabin A/T  Rp. 459.100.000

Harga diatas berlaku mulai bulan Februari 2016, harga dapat berubah seetiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya. Untuk update harga silakan lihat di menu Daftar Harga. Bagi warga kota Semarang, Ungaran, Demak, Kendal dan sekitarnya yang ingin membeli All New Hilux untuk kebutuhan pribadi maupun operasional perusahaan silakan kontak Sales Kami di nomor yang tercantum di website ini.

Friends Added
Description
: Harga Toyota All New Hilux di Kota Semarang dan Sekitarnya
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Harga Toyota All New Hilux di Kota Semarang dan Sekitarnya
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz