ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Kalla Toyota Resmi Membuka Cabang di Kolaka Sulawesi Tenggara

28 February 2016

Kalla Toyota atau yang juga di kenal dengan Hadji Kalla Toyota resmi membukan cabang ke 4 di Kolaka Sulawesi Tenggara pada hari Jumat, 26 Februari 2016. Dengan dibukannya cabang baru di Kolakan ini diharapkan masyarakat di wilayah Kolaka, Kolaka Utara, Kolaka Timur dan Bombana dimudahkan dalam pembelian kendaraan Toyota serta layanan purnal jual seperti servis, pembelian suku cadang, perbaikan bodi dan cat.

Pembukaan dealer baru di Kolaka ini tdak lepas dari tingginya market share Toyota di wilayah tersebut dengan kontribusi sebesar 22% dari total market di wilayah Sulawesi Tenggara. Pada tahun 2015 Toyota berhasil menguasai market share sekitar 50.7% dari total keseluruhan di wilayah Sulawesi Tenggara. 


Tidak hanya market share yang tinggi pertumbuhan ekonomi Sulawesi Tenggara juga menjadi alasan di bukanya oultelt baru tersebut. Pada tahun 2015 pertumbuhan ekonomi Sulawesi Tenggara sebesar 6.88%, angka ini masih lebih tinggi dibandingkan pertumbuhan nasional nasional yang berkisar diangka 4.79%. Pertumbuhan ekonomi ini berakibat pada market share otomotif  yang mengalami peningkatan sekitar 7.6% sementara untuk skala nasional turun sebesar 13.3%. Dengan dibukannya oulter baru Kalla Toyota Kolaka kini diwilayah Sulawesi Tenggara total ada 4 dealer, berikut alamat lengkap dari ke-4 outlet tersebut.
  1. Hadji Kalla Bau-Bau
  2. Jl. Pahlawan No. 12 Bau-Bau.

  3. Hadji Kalla Kolaka
  4. Jl. Pemuda No. 191 Kolaka

  5. Hadji Kalla Kendari
  6. Jl. Ahmad Yani No. 4, Kendari, Sulawesi Tenggara

  7. Hadji Kalla Polmas
  8. Jl. Teuku Umar No. 3 Polewali, Polmas
Outlet Kalla Toyota Kolaka ini adalah Outlet dengan konsep modern, warm, dan pressure free untuk mewujudkan best total ownership experience pada pelanggan Toyota. Outlet ilengkapi dengan fasilitas Body & Paint yang bisa melayani perbaikan body dan cat kendaraan di wilayah Kolaka dan juga stock yard untuk wilayah Sulawesi Tenggara.

Bengkel dilengkapi dengan fasilitas general repair sekitar 17 stall dan 14 stall Body & Paint serta stok point yang mampu menampung 100 unit mobil. Outlet ini juga dilengkapi fasilitas Express Maintenance (EM) yang memungkinkan orang service cepat yang selesai dalam maksimal 1 jam. Pelanggan juga akan dimanjakan oleh ruang pelayanan dan ruang tunggu service yang nyaman untuk bertransaksi dan menunggu.

Dengan dibukanya oultet baru Kalla Toyota Kolaka di harapkan bisa berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di wilayah kabupaten Kolakan dan provinsi Sulawesi Tenggara. Direncanakan Kalla Toyota akan menambah 2 outlet baru tahun ini dan memperluas 3 outlet lainya sehingga pada akhir tahun ini akan memiliki 21 Authorized Outlet dan puluhan outlet pembantu yang akan memudahkan pelanggan Kalla Toyota.

Friends Added
Description
: Kalla Toyota Resmi Membuka Cabang di Kolaka Sulawesi Tenggara
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Kalla Toyota Resmi Membuka Cabang di Kolaka Sulawesi Tenggara
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz