ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Nasmoco Purwokerto Event 'Dolan Bareng Komunitas Agya dan Blogger Banyumas'

20 February 2016

Setelah menggelar event Nasmoco Purwokerto Photo Hunt di Moro Purwokerto yang berlangsung 18 Februari 2016, pada hari ini (20 Februari 2016) Nasmoco Purowokerto kembali menggelar sebuah event 'Dolan Bareng Komunitas Agya dan Blogger Banyumas'. Event ini gratis dan akan di laksanakan pada hari ini hingga sabtu malam mulai jam 14.00 WIB. 


Komunitas Toyota Agya di Purwokerto (Banyumas) cukup besar, hal ini jika di lihat dari data penjualan mobil Agya sepanjang tahun 2013 hingga 2015 yaitu mencapai 793 unit. Toyota Agya sendiri merupakan produk LCGC yang resmi di jual oleh Toyota Astra Motor mulai tahun 2013. 

Sepanjang tahun 2013 penjualan total Agya di Nasmoco Purwokerto mencapai 111 unit, tahun 2014 kembali naik menjadi 347 unit dan pada tahun 2015 total terjual 335 unit. 

Tidak hanya pengguna Toyota Agya pada event ini juga di ikuti oleh Komunitas Blogger Banyumas yang sudah beberapa kali mengelar event dengan Nasmoco Purwokerto. Acara di mulai dari Nasmoco Purwokerto menuju Stasiun Notog menempuh jalur hutan diakhiri dengan menikmati makan malam sambil menyaksikan kesenian Gandalia di Desa Tambaknegara, Rawalo.
Friends Added
Description
: Nasmoco Purwokerto Event 'Dolan Bareng Komunitas Agya dan Blogger Banyumas'
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Nasmoco Purwokerto Event 'Dolan Bareng Komunitas Agya dan Blogger Banyumas'
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz