ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Perbedaan Toyota Rush 2015 dengan 2016

27 February 2016

Toyota Indonesia resmi merilis model terbaru dari Rush pada hari Jumat 26 Februari 2016 dengan mengusung tema Unleash Yourself. Toyota New Rush belum genap satu tahun sudah mengalami penyegaran sejak diluncurkan pada bulan Maret 2015. Apa saja perbedaan antara New Rush 2015 dengan New Rush 2016, simak penjelasannya berikut ini. 

Penyegaran dari Rush 2016 ini, Toyota meluncurkan 2 model baru yaitu Toyota Rush TRD Sportivo 7 dan Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo dengan 7 bangku penumpang (7 seater) atau bangku baris ketiga. Dengan peluncuran dua line up ini kini Rush memiliki 3 pilihan yaitu TRD Sportivo Ultimo sebagai line up tertinggi, TRD sportivo 7 sebagai line up tengah dan Rush G masih sebagai tipe paling bawah.

Untuk perbedaan utama antara Rush 2015 dengan Rush 2016 adalah untuk Rush 2016 ini masih mempertahankan Rush 2015 yaitu tipe G dimana tipe ini tidak mengalami perubahan sama sekali. 

RUSH 2015
RUSH 2016

Rush TRD Sportivo Ultimo M/T*New

Rush TRD Sportivo Ultimo A/T*New
Rush TRD Sportivo M/T
Rush TRD Sportivo 7 M/T
Rush TRD Sportivo A/T
Rush TRD Sportivo 7 A/T
Rush G M/T
Rush G M/T
Rush G A/T
Rush G A/T

Pilihan Warna juga ditambah dengan satu warna baru yaitu Nebula Blue namun hanya untuk Rush tipe tertinggi dan Rush TRD Sportivo 7. Untuk tipe G masih menggunakan warna lama.

RUSH 2015
RUSH 2016
Gray Metallic
Gray Metallic
Black Mica
Black Mica
Champagne M.M
Champagne M.M
Dark Red M,M
Dark Red M.M
Silver M.M
Silver M.M
White 
White
Silver M.M
Silver M.M

Nebula Blue *New

Berikut ini adalah pilihan warna lengkap dari Toyota New Rush TRD Sportivo Ultimo dan TRD Sportivo 7.


Sebagai tipe tertinggi New Rush TRD Sportivo Ultimo pada bagian engine hood ditambahkan dengan sticker garis berwarna hitam untuk menambahkan kesan sporty. Sticker dengan motif baru juga ditambahkan pada bagian samping bodi tengah. 

Kesan sporty juga terlihat pada pelek yang digunakan untuk Rush TRD Sportivo Ultimo dimana untuk pelek menggunakan model terbaru. Untuk Rush tipe TRD Sportivo 7 dan Rush G menggunakan desain pelek yang sama dengan model tahun 2015.  


Kenyamanan untuk Toyota Rush TRD Sportivo juga diperbaharui dengan menggunakan suspensi baru yaitu TRD Sportivo Suspension, sehingga kenyamanan selama berkendara di semua jalan akan lebih terasa. Untuk Rush TRD Sportivo 7 dan Rush G masih menggunakan suspensi lama.


Bagian belakang Rush TRD Sportivo Ultimo untuk cover ban cadangan tidak lagi polos sewarna dengan bodi, namun mendapatkan sentuhan sticker dengan warna hitam dan merah sehingga tampilan dari belakang kian soprty. Untuk membedakan dengan tipe lainnya bagian samping bodi kanan dilengkapi dengan emblem TRD Sportivo Ultimo.


Toyota Rush tipe TRD Sportivo Ultimo dan TRD Sportivo 7 kali ini dilengkapi dengan bangku baris ke-3 atau bangku 7 penumpang dengan motif dan desain yang sama dengan bangku baris pertama dan kedua, namun untuk tipe G Rush bangku ke-3 ini sifatnya opsional.

Bangku Rush TRD Sportivo Ultimo dan TRD Sportivo 7

Bangku Rush G

Spesifikasi lainnya antara Rush 2015 dengan 2016 tidak berubah dari interior, eksterior maupun fitur lainnya untuk Rush TRD Sportivo Ultimo, Rush TRD Sportivo 7 maupun Rush G. Untuk harga dari Rush 2015 dapat dilihat di menu Daftar Harga

Untuk Customer yang ingin membeli Rush baik cash maupun kredit silakan kontak Sales Kami di nomor yang tercantum di website ini sesuai dengan daerah terdekat di kota Anda,atau silakan kontak Kami untuk kami sampaikan ke Sales sesuai dengan daerah domisili.

Friends Added
Description
: Perbedaan Toyota Rush 2015 dengan 2016
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Perbedaan Toyota Rush 2015 dengan 2016
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz