ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Peresmian 3 Dealer Toyota di Provinsi Riau

27 February 2016

Dijadwalkan pada tanggal 29 Ferbruari 2016 Presiden Direktur Toyota Astra Motor (TAM) Hiroyuki Fukui akan meresmikan 3 dealer sekaligus di porvinsi Riau yaitu Agung Toyota atau Agung Automall Dumai, Agung Automall Teluk Kuantan dan juga Trust (Showrom second resmi Toyota).   

Selain Presiden TAM, Grand Opening juga akan dihadiri oleh Walikota Dumai dan Wakil Walikota Dumai, 250 konsumen Toyota serta berbagai komunitas kendaraan Toyota yang ada di Dumai.


Dalam acara grand opening Agung Toyota Dumai juga akan diserahkan satu unit mobil tangki air bersih kepada Pemkot Dumai, mobil tangki air yang akan diserahkan tersebut berjenis Toyota Dyna dengan ukuran tangki 5000 liter. Seperti diketahui provinsi Riau merupakan daerah yang susah untuk mendapatkan air bersih. sehingga dengan tambahan satu unit mobil tangki ini pemerintah dapat menyalurkan air bersih kepada warga masyarakat Dumai. Pemberian sumbangan ini merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat khususnya kota Dumai.

Tidak haya bantuan tangki air bersih, direncanakan Agung Toyota Dumai juga akan memberikan dana CSR dalam bentuk biaya pendidikan bagi pelajar berprestasi yang kurang mampu di wilayah Dumai. 

Agung Toyota Dumai pada tangal 29 Ferbruari 2016 akan resmi menempati gedung baru yang beralamat di JL. Sultan Hasanudin/Kelakap 7, Putri Sima , Dumai Riau. Dengan dibukanya gedung baru tersebut nantinya di harapkan Agung Toyota dapat berkontribusi nyata bagi perkembangan ekonomi di wilayah Dumai.  

Friends Added
Description
: Peresmian 3 Dealer Toyota di Provinsi Riau
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Peresmian 3 Dealer Toyota di Provinsi Riau
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz