ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Profil Singkat Toyota Asri Motor Jawa Timur

04 February 2016

Toyota Asri Motor Pada awal didirikan tahun 1984 perusahaan ini bernama Trijaya Motor, setahun berjalan tepatnya pada tahun 1985 nama perusahaan diganti menjadi Asri Motor. Perusahaan ini pada awalnya hanya fokus pada penjualan mobil bekas.

Tiga tahun berkecimpung di dunia otomotif khususnya jual beli kendaraan membuahkan prestasi dengan di tunjuknya Asri Motor menjadi authorized Toyota dealer untuk penjualan mobil Toyota wilayah Surabaya.


Dengan semakin meningkatnya penjualan mobil Toyota dan untuk meningkatkan pelayanan purna jual kepada pelanggan setianya Asri Motor membuka showroom dan bengkel baru di wilayah Sidoharjo Jawa Timur pada tahun 1992. 

Toyota Asri Motor saat ini memiliki 5 kantor dengan 4 kantor di wilayah Sidoharjo dan 1 kantor pusat di Surabaya. 

Head Office
  • Jl. Pucang Anom Timur No. 9 Surabaya
Authorized Toyota Dealer 
  • Jl. Jenggolo No. 52 Sidoarjo
  • Jl. Raya Taman No. 147 Sidoarjo
Sales Representative Office 
  • Jl. Raya Ponokawan 117A Krian-Sidoarjo
  • Ruko Palm Square TF61 Pondok Tjandra Sidoarjo

Head office  Asri Motor di kota Surabaya dan dealer Toyota Asri Motor di Sidoharjo melayani penjualan dan juga layanan purna jual seperti servis dan pembelian suku cadang. Khususnya untuk sales representative office hanya melayani penjualan kendaraan Toyota saja. 

Bagi warga masyarakat di kota Surabaya dan Sidoharjo Jawa Timur yang ingin membeli kendaraan Toyota semua tipe silakan datang ke dealer Asri Motor terdekat atau kontak Kami dengan menghubungi Sales yang tertera di website ini. 

Friends Added
Description
: Profil Singkat Toyota Asri Motor Jawa Timur
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Profil Singkat Toyota Asri Motor Jawa Timur
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz