ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Perbedaan Toyota All New Fortuner Luxury Dengan Standard

04 February 2016

Resmi dirilis pada tanggal 22 Januari 2016 Toyota Al Fortuner hadir dalam tiga tipe yaitu VRZ, SRZ dan tipe G dengan 6 pilihan line up. Saat ini Toyota Fortuner sedang dalam tahap diperkenalkan di semua dealer resmi Toyota di seluruh wilayah Indonesia. 

Untuk line up Toyota All New Fortuner di beberapa wilayah penjualan Toyota akan berbeda dengan daerah lain, bedanya di sini adalah terdapat line up tipe Luxury dengan tipe standard. Semua dealer Toyota Auto2000 dan Toyota Nasmoco menjual All New Fortuner dengan dua tipe tersebut. 

Tipe Luxury untuk masing-masing dealer juga akan berbeda termasuk untuk dealer Toyota Nasmoco dan Toyota Auto2000. Untuk Auto2000 versi luxury ini akan di tambahan dengan Talang air (Side Visor), Cargo Net (jaring penahan di bagasi), cover ban serep (Spare Tire Cover), ornament chrome di spion dan rear bumper ornament.

Cargo Net 

Untuk melindungi ban cadangan di tambahkan Spare Tire Cover untuk tipe Luxury pada All New Fortuner. 

All New Fortuner Tanpa spare tire cover

Untuk delaer Toyota Nasmoco tipe Luxury dilengkapi dengan Paint & Sound Protection, Side Visor, Cover Tyre. 

Paint protection dilengkapi dengan lapisan Polimer yang mampu melindungi cat dari kepudaran warna serta memberikan kilau pada bodi mobil, bahkan dapat menghilangkan baret-baret tipis pada body Mobil.

Peredam suara (sound protection) berfungsi mengurangi suara transmisi dan gardan, serta meredam suara vibrasi, suara gesekan ban pada jalan, suara benturan batu krikil, sehingga membuat kenyamanan selama berkendara. 

Perbedaan harga All New Fortuner Standard dan Luxury di semua wilayah dealer Toyota Nasmoco Jateng dan DIY adalah sebesar Rp. 3.000.000. Untuk perbedaan tipe Luxury dengan Standard di dealer Toyota Auto2000 akan berbeda-beda karena Toyota Auto2000 memiliki jaringan dealer di wilayah Jawa barat, Jakarta, Jawa Timur, Sumatera dan Kalimantan. 

Friends Added
Description
: Perbedaan Toyota All New Fortuner Luxury Dengan Standard
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Perbedaan Toyota All New Fortuner Luxury Dengan Standard
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz