ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Promo Solo Great Sale Toyota Nasmoco Surakarta

12 February 2016

Dalam rangka ikut memeriahkan event Solo Great Sale di kota Surakarta, 3 dealer Nasmoco di kota Solo yaitu Toyota Nasmoco Slamet Riyadi, Nasmoco Solo Baru, Nasmoco Ring road Karanganyar Surakarta ikut menjadi bagian atau member dari event tersebut sebagai merchant.

Solo Great Sale adalah sebuah program untuk meningkatkan kunjungan wisata ke Kota Solo. Dalam agenda Solo Great Sale, masyarakat akan dimanjakan selama sebulan penuh dari tanggal 1-29 Februari 2016 dengan program promosi, diskon, insentif dan berbagai macam hadiah yang akan ditawarkan oleh berbagai merchant yang berpartisipasi dalam Solo Great Sale. 

Pada event Solo Great Sale tahun ini pemenang yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa 1 unit sepeda mobil Toyota Agya, satu unit sepeda motor, dan beberapa hadiah lainnya serta hadiah utama yaitu 1 unit rumah. 

Untuk mendapatkan hadiah tersebut caranya cukup mudah yaitu lakukan pembelian di merchant yang sudah terdaftar sebagai member Solo Great Sale dan setiap transaksi yang di lakukan akan memperoleh 1 poin untuk setiap nilai transaksi minimal 100 ribu rupiah dan berlaku kelipatannya. Pengunjung bisa menukarkan poin tersebut dengan nomor undian. Setiap kupon yang sudah masuk akan di undi pada akhir event Solo Great Sale.


Berikut ini alamat Nasmoco Solo yang berpartisipasi di dalam event Solo Great Sale 2016; Pembelian juga dapat di lakukan melalui Sales Toyota tanpa harus datang langsung ke dealer terdekat.
  1. PT. NASMOCO SOLO BARU
  2. Jl. Raya Solo Permai JA No.1 SoloBaru Madegondo-Grogol Sukoharjo

  3. NASMOCO SLAMET RIYADI
  4. Jl. Slamet Riyadi 558, Solo 57144

  5. NASMOCO RINGROAD
  6. Jl. Ringroad Utara Mojosongo Km 9, Jaten Karanganyar 57771
Solo Great Sale tidak hanya bergerak di sektor barang dan jasa saja namun juga mengelar beberapa event atau festival yaitu Festival Jenang, Grebeg Sudiro, Solo Imlek Festival dan berbagai event seni budaya yang akan berlangsung di beberapa tempat di Kota Solo seperti di Gedung Wayang Orang Sriwedari dan Taman Balekambang Solo. 

Bagi warga kota Surakarta dan karesidenan Surakarta yang kebetulan ingin membeli semua tipe mobil Toyota silakan kunjungi 3 dealer Toyota di kota Solo untuk mendapatkan kupon undian Solo Great Sale. Tidak hanya itu setiap pembelian semua tipe mobil kecuali pelat merah di semua dealer Toyota di Jawa Tengah dan DIY termasuk Nasmoco solo juga berhak mendapatkan undian yang berhadiah 1 unit Fortuner VRZ 4x4 Diesel dan 54 Toyota Etios Valco. Promo ini dalam rangka ulang tahun Fantastic Nasmoco ke 55 Tahun, promo hanya berlangsung mulai bulan Januari hingga Maret 2016. 

Friends Added
Description
: Promo Solo Great Sale Toyota Nasmoco Surakarta
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Promo Solo Great Sale Toyota Nasmoco Surakarta
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz