ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Servis Hemat Berkualitas Toyota Nasmoco Pekalongan

25 February 2016

Toyota Nasmoco Pekalongan salah satu dealer resmi Toyota untuk wilayah Pekalongan dan sekitarnya bekerja sama dengan Politeknik Muhammadiyah Pekalongan mengelar event 'Servis Hemat Berkualitas di Politeknik Muhammadiyah Pekalongan'. 


Event ini bertujuan untuk mendekatkan diri antara Nasmoco selaku penyedia layanan purna jual mobil Toyota yaitu servis kendaraan dengan dunia pendidikan, dengan event ini di harapkan dunia kampus atau Mahasiswa akan terbantu dalam menerapkan ilmu yang sudah di dapat di kampus.

Acara ini akan dilaksanakan di Kampus Universitas Muhammadiyah Pekalongan pada hari Jumat - Sabtu, 26 - 27 Februari 2016 mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB  bertempat di Jl. Pahlawan No. 10 Gejlig Kajen Kabupaten Pekalongan.

Pada event tersebut setiap pelanggan akan mendapatkan layanan servis yaitu Ganti oli syntetic bensin 4 liter dan Engine tune up. Untuk harga normal layanan tersebut dikenakan tarif sebesar Rp. 750.000 namun selama event customer mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 250.000 sehingga hanya cukup membayar Rp. 500.000.

Bagi warga kota dan Kabupaten di Pekalongan silakan datang langsung ke acara tersebut dan manfaatkan event ini untuk mendapatkan potongan harga. Untuk informasi silakan kontak Politeknik Muhammadiyah Pekalongan di nomor 0822 2616 1373. 

Friends Added
Description
: Servis Hemat Berkualitas Toyota Nasmoco Pekalongan
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Servis Hemat Berkualitas Toyota Nasmoco Pekalongan
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz