ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Fantastik Bazaar Nasmoco Kaligawe Semarang

17 March 2016

Nasmoco Kaligawe Semarang sebagai salah satu dealar Toyota terbesar di Semarang menggelar event bazar dalam rangka ikut menyemarakkan hari ulang tahun Nasmoco yang ke 55 tahun. 'Fantastik Bazaar Nasmoco Kaligawe' akan di laksanakan pada hari Sabtu - Minggu, 19-20 Maret 2016.


Dalam event tersebut sejumlah kegiatan akan di gelar di antaranya Lomba Foto Fun yang berhadiah jutaan rupiah dengan peserta di perbolehkan menggunakan jenis kamera apa saja termasuk kamera Handphone. Untuk lomba foto fun ini pendaftaran gratis dan hanya dilaksanakan pada hari Sabtu 19 Maret 2016. 

Dapatkan promo menarik selama event berlangsung di antaranya adalah promo DP mulai 9.9 juta untuk setiap pembelian Toyota Grand New Avanza semua tipe ditambah tiket nonton film di XXI Mall Paragon dan DP 7.5 Juta untuk setipa pembelian Toyota Agya. Masih banyak lagi promo menarik selama event berlangsung. 

Untuk promo utaman dari bazar ini adalah setiap pembelian semua unit mobil Toyota semua tipe kecuali mobil plat merah berhak mendapatkan satu kupon undian yang akan mendapatkan hadiah 18 Toyota Etios Valco dan hadiah utama yaitu 1 unit Toyota Fortuner VRZ yang akan di undi di akhir periode promo yaitu Maret 2016. 

Bagi warga kota Semarang, Demak, Kendal, Kudus, Purwodadi dan sekitarnya silakan kunjungi Nasmoco Kaligawe di alamat Jl. Kaligawe KM. 5 Semarang, Untuk informsi lengkap silakan tanyakan Sales Kami di nomor yang tercantum di website ini. 

Friends Added
Description
: Fantastik Bazaar Nasmoco Kaligawe Semarang
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Fantastik Bazaar Nasmoco Kaligawe Semarang
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz