ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Profil Singkat Toyota Surya Indah Motor

18 March 2016

Pada tahun 1976 atau 4 tahun setelah Nasmoco resmi ditunjuk sebagai dealer utama untuk wilayah Jawa Tengah dan DIY oleh Toyota Indonesia, berdiri dealer resmi pertama yang berdiri di wilayah Karesidenan Pati yaitu CV Jati Motor. Penggunaan resmi dari delar ini adalah pada tangga 21 Oktober 1976 yang berlamatkan di Jl. AKBP Kusumadya, Kudus.

Seiring dengan berjalannya waktu CV. Jati Motor berganti nama menjadi CV. Surya Indah Motor serta berganti alamat yaitu Jalan Raya Kudus - Pati Km.04 Ngembal Kulon Kudus. Selama 40 tahun eksis di dunia otomotif CV. Surya Indah Motor kini memiliki total 4 cabang yang tersebar di wilayah Kudus, Jepara, Rembang dan Pati. 


Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen tunggal pemegang merek Toyota di Indonesia menetapkan kebijakan yaitu menghapus status main dealer untuk 5 perusahaan besar Toyota di Indonesia yaitu Nasmoco, Kalla Toyota, Agung Toyota, Auto2000 dan Hasjrat Abadi Toyota yang mulai berlaku bulan Juni 2015. Dengan penghapusan status main dealer ini artinya CV. Surya Indah Motor tidak lagi menjadi bagian dari Nasmoco dimana rantai suplay kendaraan Toyota resmi di ambil alih oleh TAM. 

Sama sperti dealer resmi Toyota lainnya, CV. Surya Indah Motor juga dilengkapi dengan fasilitas seperti layanan penjualan, pembelian suku cadang, pelayanan servis dan layanan perbaikan bodi dan cat. Khusus untuk layanan perbaikan bodi dan cat dipusatkan di cabang Kudus. Berikut ini alamat lengkap jaringan delaer CV. Surya Indah Motor 
  1. Surya Indah Motor Jepara (3S) 
  2. Alamat = Jalan Jend. Hugeng Imam Santoso Km.9 Ngabul - Jepara

  3. Surya Indah Motor Kudus (3S) 
  4. Alamat = Jalan Raya Kudus - Pati Km.04 Ngembal Kulon Kudus

  5. Surya Indah Motor Pati (1S) 
  6. Alamat = Jl. Pemuda No. 339 Pati (Depan Yamaha Mataram Sakti / Sebelah Barat Swalayan ADA Pati)

  7. Surya Indah Motor Rembang (1S) 
  8. Alamat = Jl. Rembang - Blora Km.02 Rembang
Untuk wilayah Jepara dan Kudus status dealer CV. Surya Indah Motor sudah berstatus 3 S atau sudah melayani Servis, Spare Part dan Sales. Untuk wilayah Pati dan Rembang hanya melayani Sales atau penjualan saja (berstatus 1 S).

Friends Added
Description
: Profil Singkat Toyota Surya Indah Motor
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Profil Singkat Toyota Surya Indah Motor
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz