ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Fantastik Bazzar Nasmoco Serentak di Seluruh Dealer Nasmoco Jateng & DIY

18 March 2016

Toyota Nasmoco selaku dealer utama untuk wilayah Jateng dan DIY bulan April 2016 ini akan merayakan ulang tahun ke 55 Tahun. Sejumlah rangkaian acara sudah banyak di gelar oleh masing-masing 20 dealer Nasmoco di seluruh wilayah Jateng dan DIY. Salah satu rangkaian acara dalam rangka menyambut ulang tahun ke 55 tahun adalah 'Fantastik Bazzar Nasmoco' yang sedikit berbeda karena di lakukan serentak di seluruh dealer kecuali untuk wilayah Solo dimana acara di gelar di Mall Solo Paragon. 


Berbagai acara akan di gelar untuk menyemarakkan selama event tersebut berlangsung mulai dari Test Drive berhadiah, Free Gimmic, Kids Corner dan Selfie Competition yang berhadiah jutaan rupiah. 

Selama acara tersebut setiap pengunjung akan di manjakan dengan berbagai promo penawaran menarik seperti DP murah untuk pembelian All New Yaris sebesar Rp. 14 Juta, DP Grand New Avanza 9.9 Juta, DP Agya 7,5 juta dan DP New Rush 15 Juta. 

Selain DP murah customer juga akan di berikan kemudahan dalam transaksi, tukar tambah mobil lama dengan mobil baru serta promo utama yaitu setiap pembelian semua unit Toyota kecuali plat merah akan mendapatkan kupon undian dengan hadiah 18 Toyota Etios Valzo dan hadiah utama 1 unit Toyota Fortuner VRZ. 

Segera kunjungi dealer Nasmoco terdekat di kota Anda mulai hari Sabtu - Minggu, 19 - 20 Maret 2016. Dapatkan promo menarik lainnya dan siapa tahu Andalah pemenang yang beruntung mendapatkan mobil Etios Valco atau Toyota Fortuner VRZ. 


Friends Added
Description
: Fantastik Bazzar Nasmoco Serentak di Seluruh Dealer Nasmoco Jateng & DIY
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Fantastik Bazzar Nasmoco Serentak di Seluruh Dealer Nasmoco Jateng & DIY
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz