ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Pameran Mobil Toyota di Grage Mall Cirebon Maret 2016

12 March 2016

Toyota Cirebon yang di wakili oleh dua dealer resmi yaitu Rejeki Toyota dan Auto2000 menggelar pameran otomotif yang dilaksanakan di Grage Mall, Jalan. Tentara Pelajar No.1 Cirebon Jawa Barat yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 - 13 Maret 2016 mulai pukul 09.30 - 22.00 WIB. 


Dalam pameran tersebut akan dipajang beberapa produk Toyota sehingga bagi pengunjung dapat melihat langsung interior, eksterior mobil Toyota secara lebih detail. 

Khusus selama pameran bagi pengunjung akan di sediakan Door Prize menarik diantaranya adalah: Mesin Cuci, TV LED, Air Cooler, Home Theather, HP, Sepeda Gunug, Tire Compressor, Vacum Cleaner, bagi customer yang melakukan pembelian semua tipe mobil Toyota selama pameran brelangsung (Syarat dan ketentuan berlaku). Untuk hadiah Grand Prize selama pameran berlangsung adalah satu unit sepeda motor.

Tidak hanya promo selama pameran untuk pembelian semua unit mobil Toyota selama periode Maret 2016 di Rejeki Toyota Cirebon berhak mendapatkan satu unit TV LED. Untuk promo detail dapat di tanyakan langsung ke Sales atau dealer Rejeki Toyota di nomor yang tercantum di website ini.

Bagi warga Cirebon silakan kunjungi Grage Mall dan manfaatkan promo selama pameran Toyota ini, dan dapatkan promo menarik lainnya selama pameran berlangsung. 

Friends Added
Description
: Pameran Mobil Toyota di Grage Mall Cirebon Maret 2016
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Pameran Mobil Toyota di Grage Mall Cirebon Maret 2016
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz