ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Toyota (PT. Dunia Barusa) Resmi Membuka Cabang di Meulaboh

12 March 2016

Toyota Indonesia resmi membuka cabang ketiga di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) dengan dibukanya outlet PT. Dunia Barusa Meulaboh pada hari Jumat 11 Maret 2016. Hingga saat ini total TAM memiliki 287 cabang diseluruh 34 provinsi di Indonesia. Hadirnya jaringan resmi ini semakin mengukuhkan komitmen Toyota untuk mendekatkan diri dengan pelanggan setia dan siap memberikan layanan prima.

Dengan dibukanya Dunia Barusa di Meulaboh dapat memberikan kemudahan bagi konsumen untuk membeli mobil Toyota maupun layanan purna jual di wilayah barat dan selatan Aceh sehingga tidak perlu lagi ke Banda Aceh atau ke Medan.


Hadir dalam peresmian tersebut adalah Presiden dan Wakil Peresiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Hiroyuki Fukui dan Henry Tanoto, Direktur PT Dunia Barusa, Muhammad Hanafiah, Bupati Aceh Barat, HT Alaidinsyah dan muspida, dan komponen masyarakat setempat.

Pembukaan outlet ini didasari oleh pertumbuhan ekonomi Aceh yang terus meningkat di berbagai sektor mulai dari sektor pertanian, kehutanan, perikanan, serta didukung pembangunan infrastruktur Tol Trans Sumatera dari Lampung hingga ke Aceh yang ditargetkan rampung pada 2019.

Dunia Barusa Meulaboh dibangun diatas lahan seluas 6.437 meter persegi (mp) dengan luas bangunan 3.892 mp dengan desain mengusung konsep yang hangat tetapi tetap menyuguhkan kesan modern. Untuk kenyamanan pengunjung dilengkapi dengan fasilitas ruang tunggu yang nyaman ruang pamer (showroom).

Untuk fasilitas bengkelnya dilengkapi dengan 16 stall yang terdiri dari 12 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 2 stall Express Maintenance, serta 2 stall lainnya untuk pelayanan Toyota Dyna/Land Cruiser.

Friends Added
Description
: Toyota (PT. Dunia Barusa) Resmi Membuka Cabang di Meulaboh
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Toyota (PT. Dunia Barusa) Resmi Membuka Cabang di Meulaboh
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz