ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Pameran Mobil Toyota Trans Autofuntastic di Trans Studio Mall Maksassar

12 March 2016

Kalla Toyota selaku dealer utama untuk wilayah Sulawesi menyelanggarakan pameran otomotif Trans Autofuntastic bertempat di Trans Studio Mall kota Maksassar. Pameran ini berlangsung mulai 8 - 13 Maret 2016. Dalam pameran tersebut Kalla Toyota menghadirkan semua tipe mobil Toyota sehingga bagi para pengunjung dapat melihat langsung fitur-fitur yang ada pada setiap mobil Toyota. 


Selama pameran berlangusng setiap pengunjung akan di berikan promo menarik seperti DP ringan mulai 4 jutaan untuk Grand New Avanza, 14 jutaan untuk Toyota Agya dan 17 jutaan untuk Toyota All New Yaris. Selain promo ini masih banyak promo yang di tawarkan selama event berlangsung.

Selain pameran di Trans Studio Makassar hari ini, Kalla Toyota juga menggelar event 'Waterfront Selfie Contest di Anjungan Losari' yang berhadiah puluhan juta rupiah. Tidak hanya ajang selfie dalam event tersebut ikut di meriahkan oleh komunitas Corolla Retro wilayah Makassar. 

Bagi warga kota Makassar dan sekitarnya masih ada satu hari event pameran di Trans Studio Mall, silakan datang dan dapatkan promo menarik selama pameran berlangsung. 

Friends Added
Description
: Pameran Mobil Toyota Trans Autofuntastic di Trans Studio Mall Maksassar
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Pameran Mobil Toyota Trans Autofuntastic di Trans Studio Mall Maksassar
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz