ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Beli Toyota Free Tiket Nonton Agnez Monica di Solo

07 April 2016

Agnes Monica Artis papan atas Indonesia yang sudah go Internasional akan mengelar konser tunggal yang bertajuk Agnez Mo Live in Concert yang dihelat di Grand Ballroom Alila Solo Hotel pada tanggal 14 Mei 2016. 

Events Marketing Executive Alila Solo Hotel, Tesa Pujiastuti, menuturkan, Agnez Mo bakalan tampil selama satu jam dan direncanakan membawakan delapan lagu hitsnya. konser akan berlangsung spesial dan eksklusif. Penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 itu sengaja diundang oleh Alila Solo Hotel untuk menghibur NEZindaClub Kota Bengawan. 

 Beli Toyota Free Tiket Nonton Agnez Monica Di Solo

Konser ini bukan merupakan rangkaian tour Agnes tahun 2016 namun spesial untuk memuaskan para pecinta Agnes di kota Solo. Tesa membeberkan, sejak isu konser Agnez Mo di Kota Solo disebar, respon para fans Agnes sangat bagus. “Mereka antusias sekali. Dari 1.440 tiket yang disediakan, sudah terjual 400,” ungkap Tesa.

Tiket Agnez Mo Live in Concert sudah dibuka sejak 1 April. Mengenai harga tiket Agnez Mo Live in Concert di Solo ini dibagi ke dalam empat kelas yaitu VVIP (Rp1,5 juta), Platinum (Rp1 juta), Gold (Rp500 ribu), dan Silver (Rp300 ribu). Pihak Alila Solo Hotel menyediakan 1.440 tiket untuk konser ini, tidak ada fasilitas tambahan yang diberikan untuk masing-masing kelas, perbedaan kelas hanya terletak di jauh-dekat dengan panggung.

Bagi Anda NEZindaClub yang berada di kota Solo atau daerah sekitarnya yang ingin mendapatkan tiket gratis konser Agnes Monica silakan lakukan pembelian semua tipe mobil Toyota selama bulan April hanya di Nasmoco Solo Baru. Silakan manfaatkan promo tiket gratis ini. 

Friends Added
Description
: Beli Toyota Free Tiket Nonton Agnez Monica di Solo
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Beli Toyota Free Tiket Nonton Agnez Monica di Solo
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz