ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Pilihan Warna Toyota All New Sienta

07 April 2016

Toyota Astra Motor resmi merilis mobil baru di kelas MPV yaitu Toyota All New Sienta di salah satu ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia yaitu Indonesian International Motor Show 2016. Toyota Sienta versi Indonesia ini memiliki 7 pilihan warna. Berbeda dengan di negara asalnya yaitu Jepang, Toyota Sineta memiliki dua pilihan warna yaitu Monotone dan Flaxtone, Indonesia hanya menggunakan warna monotone saja. 

Perbedaan warna antara monotone dengan flextone adalah hanya pada list hitamnya saja. Untuk Sienta Indonesia semua list menggunakan warna hitam pada bagian depan bodi, spion, bodi samping dan bodi belakang sedangkan di Jepang Sienta menggunakan warna warni.

( Baca : Spesifikasi Lengkap Toyota All New Sienta Tipe Q )

Tujuh pilihan warna Toyota Sienta versi Indonesia adalah : Orange Metallic, Attitude Black Mica, Metallic, Dark Brown Mica Metallic, Gray Metallic, Quartz Brown, Silver Metallic dan Super White 2. Berikut ini warna lengkap dari Toyota Sient.

Orange Metallic



 Attitude Black Mica



 Dark Brown Mica Metallic



 Gray Metallic



 Quartz Brown



Silver Metallic



Super White 2

Untuk kemudahan dalam membeli Toyota Sienta mulai dari promo, info diskon dan info lainnya. silakan isikan data yang tertera di bawah ini. Kami akan segera menindaklanjuti untuk 

Nama *
Alamat *
Kota *
Provinsi *
No Handphone *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Kebutuhan *
 Beli 
 Tes Drive 
 Info Promo Pembelian 
 Info Produk & Spesifikasi 
 Trade In 
 Simulasi Kredit 
Tujuan Penggunaan *
 Pribadi 
 Operasional Perusahaan 
Pertanyaan *

  • Isikan data sesuai dengan identitas (KTP) yang berlaku.
  • Saya mengizinkan Toyota dan mitranya untuk menghubungi Saya dalam membantu proses pembelian mobil Toyota. Dengan memberikan email dan no handphone, saya telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Toyota.
Friends Added
Description
: Pilihan Warna Toyota All New Sienta
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Pilihan Warna Toyota All New Sienta
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz