ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Interior Toyota All New Sienta

11 April 2016

Toyota Sineta yang baru saja di luncurkan oleh Toyota Astra Motor di IIMS 2016 ini memiliki perbedaan dengan Toyota Sienta versi Jepang dari sisi interornya. Perbedaan meliputi desain dan juga pilihan warna yang di gunakan. 

All New Sienta Seinta versi Indonesia menggunakan 3 pilihan warna interior yaitu Black Trim & Dark Brown Seat, All Black Seat & Fronmage Trim dan All Black Seat, khusus untuk urutan ketiga ini adalah warna khusus yang hanya bisa di pesan terlebih dahulu. 

Desain dasbord interior Toyota Sienta pada bagian shift knop (tombol perseneling) berada di atas namun untuk versi Indonesia berada di bawah. untuk desain nya juga berbeda untuk versi Jepang melengkung ke depan dan memiliki ruang pada bagian samping. 

Interior Toyota All New Sienta Versi Jepang All Black Seat & Fronmage Trim 

Untuk tipe tertinggi Toyota Sineta Q dan V memiliki dua pilihan warna yaitu menggunakan warna Black Trim & Dark Brown Seat, Frontmage trim & Black seat (only availabel for exterior color attitude black, Quartz Brown dan orange ME dan untuk spot oder. Untuk Toyota Sienta G menggunakan warna All Black with Silver panel ornament dan untuk tipe E menggunakan All Black with black panel ornament. 

 Interior Toyota Sienta  Black Trim & Dark Brown Seat

Interior Toyota Sienta Black Trim & Black Seat

Kemudi pada Toyota Sineta tipe Q menggunakan bahan kulit (leather) dengan tambahan chrome ornament, audio steering switch, MID control. Untuk Sineta tipe V juga menggunakan bahan kulit, chrome ornamnet dengan fitur audio steerng switch dan untuk Sienta G dan E menggunakan bahan urethane warna hitam piano. 

Untuk Sineta Q dan V sudah dilengkapi dengan tombol smart start engine sehingga memudahkan dalam mematikan dan menyalakan kendaraan. Dua tipe ini juga sudah menggunakan meter combinasi model opittron sedangkan untuk tipe E dan G menggunakan model analog. 

Multi Informasion Display yang digunakan pada Sineta tpe Q menggunakan ukuran 4.2 TFT dengan fitur welcoming animation dan birthday remider dan untuk penyejuk ruangan selama perjalanan khusus untuk tipe Q dan V menggunakan tipe otomatis double blower sebaliknya untuk tipe E dan G menggunakan sistem manual dan untuk tipe E menggunakan tipe single blower.

Audio sistem yang digunakan pada Toyota Sienta Q, V dan G menggunakan layar sentuh ukuran 7 inch dengan fitur DVD, USB, Aux dan iPod, Internet, Miracast, Airplay, HDMI, Toyota Move, Bluetooth, Voice Command, Hand Gesture dan sudah menggunakan remote. Untuk audio sistem Sienta tipe E menggunakan tipe 2 DIN, CD, USB, Aux dan iPod, Bluetooth dan Voice Command.

Semua tipe All New Sienta sudah dilengkapi dengan glove box dan chiller function untuk memudahkan dalam menyimpan minuman. Untuk Sienta tipe Q dan V sudah dilengkapi dengan Seat under Tray yang dapat berfungsi untuk menyimpan benda seperti handphone, dompet dan lainnya. 

Seat Under Tray Toyota Sienta

Bangku yang digunakan pada Toyota Sienta mampu menampung penumpang sebanyak 7 orang (7 seater) dengan di lengkapi fitur one touch tumble pada kursi baris ke 2 untuk semua tipe dan easy drive-in seat pada kuris baris ke 3. Semua kursi sudah dilengkapi dengan 3 point ERL dan potensio limiter sehingga lebih aman dan nyaman.

Untuk kemudahan dalam mendapatkan Toyota Sineta, mulai dari informasi harga, informasi pembelian, diskon dan lainnya silakan isikan data yang tertera pada kolom isian dibawah ini. 


Nama *
Alamat *
Kota *
Provinsi *
No Handphone *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Kebutuhan *
 Beli 
 Tes Drive 
 Info Promo Pembelian 
 Info Produk & Spesifikasi 
 Trade In 
 Simulasi Kredit 
Tujuan Penggunaan *
 Pribadi 
 Operasional Perusahaan 
Pertanyaan *

  • Isikan data sesuai dengan identitas (KTP) yang berlaku.
  • Saya mengizinkan Toyota dan mitranya untuk menghubungi Saya dalam membantu proses pembelian mobil Toyota. Dengan memberikan email dan no handphone, saya telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Toyota.
Friends Added
Description
: Interior Toyota All New Sienta
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Interior Toyota All New Sienta
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz