ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Pameran Otomotif 55 Tahun Nasmoco di Mall Paragon Semarang

16 April 2016

Dimulai bulan Januari hingga April 2016 Toyota Nasmoco mengelar berbagai promo menarik dalam rangka memperingati ulang tahun Nasmoco ke 55 Tahun. Puncak rangkaian acara hari ulang tahun Nasmoco Grup ini dengan di selenggarakan pameran otomotif bertempat di Mall Paragon Semarang mulai hari Rabu - Minggu 13 - 17 April 2016. 

Selama pameran berlangsung berbagai promo di tawarkan yaitu DP mulai 8 Jutaan untuk Toyota Agya, DP 8 Jutaan untuk Toyota Avanza dan DP 25 Jutaan untuk Toyota All New Yaris. Selain promo pembelian mobil Toyota juga ada promo menarik untuk pembelian oli yaitu setiap pembelian Toyota Motor Oil (TMO) hanya cukup dengan membayar sebesar Rp. 200.000 dan masih berkesempatan mendapatkan hadiah Laptop. 


Nasmoco juga membuka lowongan pekerjaan bagi warga kota Semarang yang ingin bergabung dengan Nasmoco Grup dengan berbagai posisi. Untuk lowongan pekerjaan ini di sediakan khusus stan Job Vacancy. Untuk pengunjung yang hadir mengunjungi pameran ini dengan menggunakan kendaraan Toyota maka parkir akan di gratiskan (syarat dan ketentuan berlaku).

Untuk memeriahkan selama acara berlangsung pengunjung akan di hibur dengan berbagai acara seperti musik seperti Live DJ dan Live PA Competition, Solo Drum Competition dan Street Magician. 

Pengumuman pemenang promo 'Fantastic 55 Tahun Nasmoco' untuk periode ke 3 dengan hadiah 1 unit Toyota Fortuner VRZ juga sudah dilakukan pada hari Jumat 2016 dengan pemenang yang beruntung adalah Ibu Diah Fitri Lestari SE dari Nasmoco Gombel. Masih akan ada lagi pengumuman pemenang 18 Toyota Etios Valco yang akan diumumkan pada pameran ini. 

Bagi warga kota Semarang dan sekitarnya (Kedungsapur) yang ingin berencana ingin membeli mobil Toyota atau sekedar ingin menyaksikan pameran otomotif atau ingin mencari pekerjaan yang berhubungan dengan dunia otomotif silakan datang langsung ke Mall Paragon Semarang.

Friends Added
Description
: Pameran Otomotif 55 Tahun Nasmoco di Mall Paragon Semarang
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Pameran Otomotif 55 Tahun Nasmoco di Mall Paragon Semarang
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz