ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Daftar Pemenang Fantastic Nasmoco 55 Tahun Tahap 3 (Januari – Maret 2016)

15 April 2016

Nasmoco Group sebagai dealer resmi Toyota di wilayah Jateng dan DIY menggelar acara 'Pameran 55 Tahun Nasmoco' yang berlangsung mulai hari Rabu-Minggu (13-17 April 2016) di Atrium Mall Paragon Semarang, sebagai puncak acara rangkaian hari ulang tahun Nasmoco yang diperingati setiap bulan April. 

Dalam pameran tersebut dihadirkan sejumlah hiburan serta berbagai promo menarik dan lowongan pekerjaan untuk berbagai posisi melalui stand JOB Vacancy. Untuk hiburan bagi pengunjung selama event berlangsung adalah atraksi DJ, Street Magician, Live PA Competition dan Solo Drum Competition.

Pengundian Promo Fantastic 55 Tahun Nasmoco Di Mall Paragon

Perjalanan panjang 55 tahun Nasmoco berkarya dengan 20 diler yang tersebar di Jawa Tengah & DIY menjadi bagian yang turut diperkenalkan kepada pengunjung selama pameran berlangsung. Nasmoco Group selaku diler resmi Toyota juga memberikan edukasi seputar teknis kendaraan Toyota langsung dengan team ahli dari Nasmoco.

Untuk pengundian program Fantastik 55 Tahun Nasmoco periode Maret 2016 berupa 18 unit Etios Valco serta grand prize berupa 1 All New Fortuner VRZ periode pembelian Januari – Maret 2016 di laksanakan pada hari ini Jumat 15 April 2016 dengan pemenang yang beruntung mendapatkan 1 Grand Prize berupa Toyota Fortuner Sport VRZ adalah Ibu Diah Fitri Lestari SE dari Nasmoco Gombel.

Berikut ini daftar lengkap 18 pemenang yang beruntung mendapatkan 1 unit Toyota Etios Valco sesuai dengan daerah pembelian.

NO NAMA CABANG NASMOCO
1. Susandari Kaligawe
2. Juliantono Salatiga
3. Heni Windiastuti Magelang
4. Badan Pelaksana Penyuluhan Ring Road
5. AdiKrist Joang Patria Dorado Salatiga
6. Aziz Hartanto Magelang
7. Sulardi Cilacap
8. Parjono Ring Road
9. Udianto Marhani Pemuda
10. Eri Yulianto Bantul
11. Indrajaya Slamet Riyadi
12. Lesliwah Nurman Tyas Ring Road
13. Mulyadi Salatiga
14. Theresia Gracy Canny Janti
15. Ita Nurmasari Majapahit
16. Yahya Aditya Rahma Pemuda
17. Magna Patriadi Huri Mlanti
18 Neni Yeni Priyadi Siliwangi

Warga masyarakat di wilayah Kota Semarang dan daerah lain seperti Kendal, Demak, silakan kunjungi pameran ini dan dapatkan promo menarik dan berbagai kemudahan dalam membeli mobil Toyota.

Friends Added
Description
: Daftar Pemenang Fantastic Nasmoco 55 Tahun Tahap 3 (Januari – Maret 2016)
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Daftar Pemenang Fantastic Nasmoco 55 Tahun Tahap 3 (Januari – Maret 2016)
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz